Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Lolos 20 Besar, Garryn Kuningan Tampil Senin di Bintang Pantura 6

KUNINGAN (MASS) – Satu putra Kuningan yang mengharumkan nama daerah di kancah olah vocal, akan segera tampil kembali Senin (20/9/2021) lusa pada Festival Bintang Pantura 6 yang dihelat Channel TV Indosiar. Dialah Garryn Nugraha Megantara, pemuda kelahiran Desa/Kecamatan Cidahu.

Murid Dera Vocal Course pimpinan Ade Gomes ini mampu menggeser para pesaingnya hingga berhasil lolos 20 besar.

“Alhamdulillah berkat doa restu ortu serta dukungan temen-temen dan seluruh masyarakat Kuningan, saya bisa sampai tahapan sekarang. Terimakasih atas dukungannya,” ucap Garryn.

Pemuda kelahiran 26 Juli 2001 ini sekarang tengah menjalani karantina di Asrama Indosiar. Senin lusa ia akan tampil di grup 3 pukul 20.30 WIB di layar kaca Indosiar. Anak dari pasangan Supiadi/Yuyum Rumsari tersebut berharap besar dukungan dari seluruh masyarakat Kuningan.

Dukungan jarak jauh bisa dilakukan dengan cara mengirimkan sms ketik : BP GARRYN kirim ke 97288 atau bisa juga lewat VOTE NAMA GARRYN di alplikasi vidio.com.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekilas tentang Garryn, ia menekuni hobinya belajar nyanyi sejak duduk dibangku kelas 1 SMA. Hobi tersebut ia kembangkan atas bimbingan Asep Safari ketua DPC PAMMI Kuningan dan berlatih di Dera Vocal asuhan Ade Gomes.

Saat tampil di babak final audisi, Garryn mendapat apresiasi tim juri bahkan dikalungi selendang warna biru usai melantunkan lagu ‘Kelangan’. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement