Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

LKKS dan PT Puspita Saluran 1.000 Kg Beras

KUNINGAN (MASS)- Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), sekaligus Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada empat desa di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan Baksos LKKS bekerjasama dengan PT Puspita Cipta Kuningan dilakukan selama tiga hari, Sabtu – Senin 08 Mei 2021.

Adapun ke empat Desa tersebut diantaranya, Desa Cengal Kecamatan, Desa Simpay Jaya Kecamatan Ciwaru, Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber dan Desa Parung Kecamatan Darma.

Total beras yang di distribusikan dalam kegiatan baksos tersebut total 1.000 Kg. Safari Ramadhan LKKS bekerjasama dengan Jabar Bergerak dan PT Puspita Cipta Kuningan memberikan ratusan bantuan beras yang di peruntukan untuk para Lansia dan Dhuafa.

Dalam Sambutannya, Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama bersyukur atas terselenggaranya Safari Ramadhan dengan mengemas kegiatan Baksos pendistribusian beras untuk para Lansia dan Dhuafa.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada PT. Puspita Cipta Kuningan yang senantiasa secara rutin menjalin kerjasama dengan LKKS Kabupaten Kuningan dan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi para penerima. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, setidaknya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban,”harap Ika.

Dalam setiap kesempatan, Ika selalu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk senantiasa dapat menjalankan protokol kesehatan, yakni menerapkan 5M di dalam keseharian dan dalam menjalankan segala aktivitas, serta dapat menjalankan pola hidup bersih sehat. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Program TMMD ke 111 di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe mencakup semua aspek. Sasaran fisik memang yang paling dominan. Salah satu sasaran...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hidup di pesantren sebagai santri, nampaknya tidak menghilangkan semangat pergerakan dan berorganisasi serta daerah asalnya. Mungkin kalimat itulah yang pantas disematkan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para siswa tingkat SLTA yang memang hobi bergelut di bidang sastra, informasi ini bisa jadi kabar gembira. Pasalnya, akan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memasuki tanggal 13 Juni kasus positif covid-19 terus termasuk. Kenaikannya adalah 38 orang. Sementara pasien yang sembuh adalah 13 orang. Terus mengalami...

Advertisement