Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Lili Suherli Temui Acep Purnama

KUNINGAN (MASS) – Pasca diterimanya SK dari DPP, H Lili Suherli MSi sebagai ketua baru Partai Demokrat Kuningan, menemui Bupati H Acep Purnama di Pendopo, Minggu (31/7/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangannya ditemani Drs H Toto Hartono selaku ketua demisioner dan jajaran pengurus PD Kuningan lainnya. Acep pun menyambut kehadiran mereka dengan hangat.

“Ini merupakan kunjungan silahturahmi bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat ke pa bupati sebagai pembina partai politik se Kabupaten Kuningan, dalam rangka membangun sinergitas dalam pembangunan dan memajukan Pemerintah Kabupaten Kuningan,” papar Lili.

Selama 1 jam mereka terlibat obrolan di ruangan. Lili menginformasikan, pihaknya tinggal menunggu jadwal pelantikan dari DPP. Kendati demikian roda organisasi dibawah kepemimpinannya sudah mulai berjalan.

Selaku mantan birokrat ia juga sekaligus berterimakasih atas bimbingan dan pendidikan bupati selama jadi birokrat. Posisinya sekarang di politik diharapkannya bisa berbuat lebih baik.

“Ada perbedaan antara saya dengan pak Acep. Beliau di politik dulu baru ke birokrasi, sedangkan saya di birokrasi dulu, baru ke politik,” ungkapnya.

Meski begitu, imbuh Lili, keduanya memiliki kesamaan dimana harus berbuat untuk Kuningan lebih baik.

“Sepanjang ada kemampuan, berpikir, bekerja dan berkarya agar bermanfaat, dalam hal untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pasca rame soal Pabrik Garmen Joshua, Kadisnakertrans Dr Elon Charlan nampak menemui Bupati Acep Purnama. Pertemuan itu, terlihat pada Jumat (18/11/2022)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – “Pak Acep berdecak kagum tadi. Peluk-peluk saya, sekarang Pak Acep udah ngaku anak lagi sama saya sekarang,” ujar anggota DPRD Kabupaten...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bupati Acep Purnama SH MH angkat bicara soal polemik rencana pembangunan jalan lingkar timur selatan. Menurut Acep, yang tidak faham tidak...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sedih dan menyesakkan, mungkin diksi itulah yang dapat menggambarkan perasaan siapapun khususnya keluarga yang ditinggalkan oleh Alm H Deni Erlanda SE...

Advertisement