Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Liburannya ke Kebun Raya Kuningan Saja!

KUNINGAN (MASS)- Hari pertama lebaran biasa diisi dengan silaturahmi. Baru hari kedua diisi dengan kegiatan berkunjung ke objek wisata.

Kuninganmass.com akan memberikan rekomendasi salah satu tempat wisata yang cocok untuk di kunjungi. Tempat tersebut adalah Kebun Raya Kuningan yang terletak di Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan.

KRK yang luas 154 HA cocok untuk melepaskan penat dengan berkumpul dengan orang-orang dekat. Dan yang paling penting tiket masuknya murah.

Untuk tiket dewasa hanya Rp6.000 dan anak-anak Rp4.000. Sedangan parkir Rp3.000, mobil Rp6.000 dan bus atau truk Rp11 ribu.

“Silahkan yang mau datang ke KRK. Mulai Kamis dibuka karena tanggal 4-5 Juni libur,” ujar Kasubag TU KRK Asep Zulkarnaen, Rabu (5/6/2019).

Sekedar informasi, di KRK terdapat beberapa kawasan yakni kantor penelitian, rekresiasi aktif, pendidikan lingkungan. Lalu, konservasi lingkungan, koleksi tumbuhan lokal, buah-buahan, tumbuhan koleksi baik Indonesia maupun dunia. Salah satunya adalah koleksi anggrek.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi referensi kedai kopi atau tenpat nongkrong yang mungkin bisa jadi referensi. Namanya Tersaw Coffee. Kedai kopi yang satu ini...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum PDIP Megawati akan ke Kabupaten Kuningan pada Kamis (4/4/2019). Ternyata kunjungan ke Kuningan itu bukan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah Kabupaten Kuningan punya rencana, kedepan akan melakukan pelebaran jalan menuju Kebun Raya Kuningan (KRK), di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan. Seperti...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Kebun Raya Kuningan yang biasa sepi sunyi, pada Minggu (15/4/2018) mendadak ramai. Bahkan, lapangn parkir penuh dengan mobil dari komunitas Sidekick-Escudo-Vitara (Sev-Ind)...

Advertisement