Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Lapangan Bola Volly Sirna Rama Diresmikan

CIGANDAMEKAR (MASS) – Lapangan Bola Volly Sirna Rama di Kampung Tonjong Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar diresmikan Kepala Desa Sangkanurip, Jujun, Minggu (11/10/2020).

Jujun mengatakan, hal itu merupakan salah satu jalan dan upaya pemerintah untuk melakukan pembinaan dan pengembangan keolahragaan yang dapat menjamin pemerataan akses terhadap olahraga.

Tak hanya itu, juga peningkatan kesehatan dan kebugaran, peningkatan prestasi, dan manajemen keolahragaan yang mampu menghadapi tantangan serta tuntutan perubahan kehidupan nasional maupun global, termasuk memberikan fasilitas olahraga kepada masyarakat.

“Terkait dengan hal tesebut, saya sangat mendukung dan menyambut dengan baik peresmian Lapangan Bola Volly Sirna Rama,” ucapnya.

Jujun menambahkan, lapangan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana yang tepat bagi para atlet dalam meningkatkan prestasi olahraga dan menggali potensi yang ada.

Dengan begitu, pada waktu yang akan datang para peserta mampu menorehkan prestasi di tingkat regional, nasional, bahkan di kancah internasional, terutama cabang olahraga bola voli ini.

Ketua Penyelenggara, Nursamin, dalam laporannya mengatakan, selain peresmian Lapangan Bola Volly digelar juga turnamen bola voli. Simbolisasinya ditunjukan dengan prosesi pemotongan tumpeng.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dalam rangka memeriahkan Peresmian Lapangan Bola Volly digelar juga turnamen yang diawali dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini dimulai dari hari ini sampai sebulan kedepan,” ungkap Nursamin.

Disampaikan juga bahwa Desa Sangkanurip mempunyai empat dusun dan akan rutin digelar latihan volly untuk kedepannya.

“Bahwa program ini diselenggarakan tidak hanya sekali ini saja namun berkelanjutan dan fasilitas lapangan bola volI ini, bersama warga akan selalu kami rawat dengan baik,” ungkap Nursamin.

Kegiatan olahraga untuk mempersatukan masyarakat Desa Sangkanurip, selain itu juga Khusususnya dengan adanya lapangan bola volI ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan dan bisa mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Dan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yaitu dengan cara mengadakan turnamen turnamen juga menciptakan bibit bibit unggul yang lebih profosional. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

CIGANDAMEKAR (MASS) – Dalam rangka menumbuhkan rasa semangat, Ikatan Pemuda Pemudi Tonjong Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar menggelar Open Turnamen Bola Voli CUP ke-1 yang...

Lifestyle

CIGANDAMEKAR (MASS) – Guna memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H Pemuda Tonjong  menggelar berbagai macam lomba bertajuk ‘Ramadhan Ceria’. Banyak keceriaan yang terlihat  dari...

Advertisement