Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Lantik Tiga Kepengurusan Ormawa

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi, SE MSi., secara resmi melantik pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa) Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku periode 2018 – 2019.

Acara pelantikan dilakukan secara serentak di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Selasa (22/01/2019). Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus ormawa Uniku periode 2018 – 2019 meliputi pengurus MPM, BLM dan BEM .

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus baik itu MPM, BLM dan BEM Uniku yang pada hari ini secara resmi sudah dilantik. Selamat bekerja dan selalu bersinergi dengan kami yang ada di lembaga untuk bekerjasama demi kemajuan kampus kita tercinta kedepannya,” tuturnya.

Dikdik menjelaksan, proses regenerasi estapet kepemimpinan didalam sebuah organisasi itu merupakan kewajiban dan keharusan yang harus direalisasikan. Hal ini agar manajemen organisasi itu bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi demi kemajuan organisasi tersebut.

Pihaknya berharap, dipundak kepemimpinan yang baru baik itu MPM, BLM dan BEM Uniku bisa bersinergi dengan Uniku di lembaga untuk kemajuan Uniku kedepannya ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Uniku memiliki visi misi menjadi Universitas unggul yang memiliki komitmen tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat pada tahun 2032. Alhamdulillah, Uniku sekarang sedang fokus Green Campus menuju Universitas yang ramah lingkungan, Uniku juga berada di peringkat ke 60 UI Green Metric dan Uniku juga sekarang sudah berada di kluster II Kemenristekdikti,” harapnya.

Terpisah, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unikuatau yang lebih dikenal dengan nama Presiden Mahasiswa (Presma) Fery Rizkiana Tri Putra dalam sambutan pertamanya, mengatakan, terpilihnya menjadi Ketua BEM Uniku periode 2018 – 2019 itu, merupakan salah satu amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mari kita bersama-sama jalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Jalankan program kerja yang akan dibahas pada saat rapat kerja pengurus, semoga kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi,” tuturnya.

Dirinya juga, memohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak baik itu, MPM, BLM, BEM Fakultas, Himpunan Mahasiswa (Hima), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di Lingkungan Uniku untuk bekerjasama dalam rangka merealisasikan program kerja demi kemajuan Uniku kedepannya yang lebih baik, lebih maju dan berkembang lagi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Education

KUNINGAN (MASS)- Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Advertisement