Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Lagi Pandemi, Puskesmas Dibongkar

KUNINGAN (MASS) – Meski sedang masa pandemi, dan ditengah kebutuhan optimalisasi pelayanan kesehatan, terlihat Puskesmas Kramatmulya tengah dibongkar.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi pada Rabu (28/7/2021) siang, terlihat bangunan tengah diruntuhkan oleh beberapa pekerja. Bahkan, terlihat juga alat berat seperti beko.

“Dari sabtu kemarin, dibongkarnya. Puskesmas pindah ke Balai Desa Ciloa,” ujar salah satu pekerja saat ditanya soal peruntuhan puskes dan kemana pengalihannya.

Kuninganmass.com sendiri, selain melihat keadaan, juga memvideokan suasana pekerjaan yang tayang di channel Youtube Kuningan Mass.

Kepala Dinas Kesehatan dr Hj Susi Lusiyanti MM hanya menjawab iya saat dikonfirmasi perihal pembongkaran tersebut.

Susi mengatakan, ketika puskesmas dibongkar layanan dipindahkan ke Desa Ciloa dan untuk pembangunan menggunakan anggaran APBN (DAK fisik).

Sementara itu, adapun projek sendiri, tertulis di papan projek, bernilai sekitar 1,8 Milyar lebih, tepatnya senilai Rp 1.825.359.000,-.

Dalam papan disebutkan, tujuan projek adalah penambahan ruang Puskesmas Kramatmulya.

Projek sendiri, akan dikerjakan selama 120 hari kerja atau tiga bulan oleh CV Lembah Ciremai.

Terhitung, masa kerja mulai dari 16 Juli 2021 sampai 13 November 2021 mendatang. (eki/agus/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement