Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Lagi, Andi Bakal Suport Sukseskan TdL 3 Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Setelah sukses mensuport balap sepeda kelas internasional Tour de Linggarjati (TdL) Kuningan kedua, Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan Tbk Andi Gani Nena Wea berjanji bakal kembali memberikan suportnya untuk mensukseskan TdL Kuningan ketiga nanti. Bahkan demi kesuksesan even TdL nanti, Andi sengaja membawa para pejabat BUMN khususnya di PT PP terjun langsung menjajal jalur TdL Kuningan.

“Iya nanti saya akan kembali memperjuangkan untuk kesuksesan TdL Kuningan yang ketiga. Saya akan ajak para petinggi BUMN di Jakarta, agar bisa terlibat di even kelas internasional ini,” ucap Komisaris Utama PT PP Tbk Andi Gani Nena Wea saat memberikan sambutannya di Pendopo Kuningan, Minggu (13/11).

Hadir dalam kesempatan itu, Andi juga memperkenalkan satu persatu pejabat PT PP mulai dari jajaran Dewan Komisaris hingga Direktur  seperti Aryanto Sutadi, M Toha Fauzi, Abdul Haris Tatang, M Aprindi, serta sejumlah Kepala Divisi PT PP Tbk lainnya. Tak hanya para pejabat PT PP Tbk, hadir pula Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Presiden RI Eko Sulistyo, pimpinan PT Pos Indonesia, serta owner Blue Bird Group Indonesia.

“Intinya, kami dari keluarga besar PT PP akan selalu bersama-sama dengan Pemda dan masyarakat Kuningan. Ini juga sambutannya luar biasa, kami disediakan kamar hotel disini oleh Pak Bupati,” katanya.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH sangat senang dan bangga, karena Kuningan kedatangan tamu-tamu dari pejabat BUMN khususnya PT PP Tbk. Bahkan, Bupati sempat menjelaskan tentang letak geografis dan potensi alam pariwisata Kuningan kepada para pejabat tinggi BUMN tersebut.

“Mudah-mudahan, kehadiran bapak ibu sekalian bisa memberikan kontribusi baik materiil maupun moril untuk Kabupaten Kuningan. Dukungan dan pemikirannya sangat kami nantikan, demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Kuningan,” terangnya.

Bupati Acep juga berharap, kedepan Kabupaten Kuningan ingin menjadi kabupaten termaju khususnya di wilayah Jawa Barat. Sebab, Kuningan sendiri memiliki kawasan bentang alam yang cukup baik salah satunya yakni keberadaan Gunung Ciremai di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selain itu, kami juga memiliki potensi-potensi alam yang harus bisa dapat dikembangkan. Maka dari itu, kami berharap partisipasi bapak dan ibu untuk berinvestasi di Kuningan, khususnya di sejumlah titik potensi yang bisa dikembangkan lebih maju lagi,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement