Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Kuningan Tuan Rumah Musdalub RAPI Jabar

KUNININGAN (MASS)- Minggu (8/9/2019) di Restoran Lembah Ciremai Kecamatan Kramatatmulya bakal digelar Musdalub Jabar. Musyawarah Daerah Luar Biasa ini untuk memilih Ketua Umum setelah mengalami kekosongan karena meninggal dunia.

Pada Musdalub ini Kuningan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah. Total ratusan orang bakal hadir dari perwakilan 27 kota/kabupaten di Jabar.

“Kami RAPI Kuningan merasa bangga bisa menjadi tuan ruamh Musdalub Jabar. Ini tentu kepercayaan yang luar biasa karena selama ini eksitensi RAPI Kuningan sangat diakui,” sebut Ketua Panitia Ana Nopiana kepada kuninganmass.com, Sabtu (7/9/2019).

Ana yang mantan Ketua RAPI Kuningan dua periode mengaku, pihak sudah koordinasi dengan bupati sehingga orang nomor satu di Kuningan bakal hadir. Selama ini RAPI Kuningan selalu eksis dalam berbagai hal kegiatan sehingga terjalin hubungan yang baik.

“Tanpa hubungan baik dan juga eksistensi selama ini, maka Kuninga tidak akan ditunjuk menjadi tuan rumah RAPI,” jelasnya.

Harapan RAPI  Kuningan lanjut dia, adalah terpilihnya Ketua baru yang melanjutkan sisa kepeimpinan selama empat tahun ke depan. RAPI perlu figur agar organisasi ini tetap eksis dan memberikan sumbangsih kepada pemerintah dalam berbagai hal.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat yang telah dilaksanakan di Kabupaten Subang sudah usai dan seperti di...

Government

KUNINGAN (MASS)- Jumlah warga Kuningan yang positif  corona dalam data tiba-tiba bertambah menjadi 15 orang. Tentu ini mengherankan karena tidak laporan sebelumnya dilakukan swab....

Education

KUNINGAN (MASS)- Selain banjir ucapan selamat ulang tahun ke 17, Universitas Kuningan juga mendapatkan hadiah spesial berupa sepasang rusa  totol. Hadiah itu diperoleh dari...

Education

KUNINGAN (MASS)-  Universitas Kuningan atau Uniku berdiri pada tahun 2003. Universitas kebanggan warga Kuningan ini hadir setelah empat sekoloh tinggi yakni STKIP, STIE, Sekolah...

Advertisement