Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kuncinya Dibobol Jelang Waktu Sahur, Truk Warga Karangmangu Dibawa Maling

KUNINGAN (MASS) – Malang benar apa yang dialami Aceng Husaeni, warga Dusun Puhun RT 12 RW 08 Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya ini, kehilangan mobil truk yang selama ini jadi tumpuan usahanya.

Tepatnya pagi tadi, Rabu (29/3/2023) sekitar pukul 01.00 WIB, mobil truk yang terparkir di garasi rumahnya itu, dibawa kabur maling dengan cara dibobol kunci.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung tak begitu lama. Tetangga depan rumah, Uri, bahkan dikatakan sempat mendengar mobil tersebut dinyalakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, malam itu tidak ada yang menyangka bahwa mobil tersebut digunakan bukan oleh pemiliknya. Diduga, aksi maling dilakukan dengan merusak kunci pintu dan kunci kontak mobil.

Dikatakan, mobil yang terparkir menghadap rumah itu, dibawa ke arah jalan Raya Kuningan – Cirebon (bukan ke arah Jalan Baru Lingkar Timur).

Kapolsek Kramatmulya Iptu Adin Saprudin SE melalui Kanit Reskrim Aiptu Sunarto membenarkan adanya laporan dari warga Karangmangu tersebut. Ia menerangkan, saat ini pihaknya sudah ke TKP dan masih dalam penyelidikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Masih dalam penyelidikan, semoga bisa segera ditemukan,” jawabnya kala dikonfirmasi di kantornya.

Adapun, mobil yang dibawa kabur sendiri adalah mitsubishi Fuso Dump Truk kuning dengan nopol E 9445 Y, dengan tulisan depan atas FAUZI dan bawah RISKANAYA, sesuai foto di gambar. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Ada yang unik dari tradisi Perelek di Desa Karangbaru Kecamatan Ciwaru tahun ini. Pasalnya, kegiatan mengumpulkan sumbangan di akhir Ramadhan itu,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (16/4/2023) dini hari sekitar pukul 04.15 WIB, rumah Nana Suryana (43), Lurah di Dusun 4 Desa Panyosogan Kecamatan Luragung...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya kekeringan akibat kemarau panjang membuat banyak masyarakat yang kesusahan mendapat air bersih. Melihat hal itu, Rumah Sedekah Argawijaya Karangmangu Kecamatan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dukungan terhadap Paslon nomor 1 berciri khas kacamata, dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono kian meluas. Bahkan merambah sampai ke kalangan...

Advertisement