Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kunci Sudah Diserahkan, Tapi Mobil Wabup Masih di Rumah Dinas

KUNINGAN (MASS)- Meski sejak Senin (15/3/2021) kunci mobil dinas wabup sudah diserahkan oleh ajundan kepada Kabag Umum Setda Kuningan..

Namun ternyata  2 mobdin  jenis Toyota Fortuner tipe VRZ E 2 Z tahun 2019 dan Mitsubishi Triton E 8051 Z tahun 2016 masih berada di rumah dinas Jalan Aruji.

“Barusan Pak Kabag umum telepon mau menyerahkan kunci mobil dinas pak wabup ke BPKAD,” ujar Kepala BPKAD Kuningan Dr A Taufik Rahman melalui Kabid Aset John Raharja MSi, Rabu (17/3/2021) siang.   

Ia mengaku, sesuai izin pimpinan, ia siap  menerima yang terpenting itu alurnya dari wabup melalui ajudan menyerahkan kunci ke kabag umum.

“Insya Allah mungkin hari ini atau besok saya menerima kunci mobil tersebu. Namun, dari informasi dari kabag umum posisi mobil masih di rumah dinas,” tandasnya.

Diterangkan, tapi secara pemaknaan di aset mobil tersebut merupakan mobil perseorangan dinas jabatan wakil bupati  dalam arti melekat dan hak hanya wabup.

Jhon melanjutkan, , mungkin pihaknya  akan mengamankan sementara penerimaan itu karena dari segi aset, BPAKAD ada berita acara waktu penyerahan mobil tersebut ke  wabup.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakan, selama berita acara tersebut masih aman dan tertanda tangani  berarti fasilitas mobil tersebut tetap merupakan fasilitas mobil wabup sebagai kendaraan perseorang dinas jabatan.

“Jadi kita hanya mengamankan sementara sambil menunggu petunjuk pimpinan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sekadar informasi, wabup berlasan penyerahan mobdin itu untuk mengurangi beban pemerintah. Rumdin juga akan ditinggalkan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (15/4/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement