Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Kredit Ke Bank Nusamba, Nasabah Malah Dapat Hadiah Motor

KUNINGAN (MASS) – Kabar bahagia hadir dari BPR Nusamba Singaparna atau yang dikenal juga sebagai Bank Nusamba. Pasalnya, hari ini, Sabtu (20/5/2023), Bank Nusamba membagikan hadiah bagi para nasabahnya dalam acara Gebyar Undian KNSP.

Gebyar undian sendiri, digelar untuk para nasabah di Saung Ema, Kuningan. Uniknya, jika biasanya yang diberi hadiah adalah yang menabung, justru Bank Nusamba memberikan hadiah untuk yang mengajukan kredit.

Ya, sesuai namanya gebyar undian ini diberikan pada mereka yang mengikuti Kredit Nusamba Singaparna Plus (KNSP) selama periode Oktober 2021 – Maret 2023.

Dalam gebyar undian tersebut, hadiah yang diberikan untuk para nasabah sangat beragam, ada 3 motor Honda Vario, 3 lemari es, sampai 3 TV LED dan hadiah lainnya berupa doorprize.

Mengusung slogan #BankSahabatAnakNegri, Bank Nusamba memiliki berbagai cabang di kabupaten/kota. Dan salah satunya di Kuningan, tepatnya di Jalan Siliwangi No 92 yang berpusat ke Tasikmalaya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadir dalam kegiatan Gebyar Undian, Komisaris PT BPR Nusamba Singaparna Nurdin SH MM, Direkutur Utama Ade Hasan Firdaus SE, Direktur Eddy Muchtady SE.

Hadir juga, Camat Kuningan Tony Kusumanto M Si, perwakilan Dinsos Jabar Drs Firman K, perwakilan Dinsos Kuningan, Kapolsek Kompol Her Budiman, TNI, serta Notaris Munadi Bayan SH M Kn dan undangan lainnya.

Kepala Cabang BPR Nusamba Singaparna Cabang Kuningan yang juga pelaksana kegiatan Taufik Subhan Septiana mengatakan bahwa undian bagi nasabah kredit ini, merupakan agenda rutin. Dan ini, sudah yang ketiga kalinya.

“Dari BPR Nusamba, bentuk apresiasi kepada debitur yang angsurannya tepat waktu. Yang lewat bulan, nunggak, dianulir (dari kesemoatan mendapat hadiah),” ujarnya menjelaskan tujuan acara.

KNSP ini, lanjutnya, dilakukan untuk mendidik ke masyarakat agar tepat waktu. Kredit ini, kata Taufik, lebih memprioritaskan untuk meningkatkan UMKM.

Kredit ini, dimanfaatkan ribuan nasabah. Tapi, yang berhak ikut undian 838 orang yang saat kreditnya, tepat waktu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia menerangkan, selain untuk nasabah kredit, ada juga hadiah untuk nasabah tabungan. Program Harmoni Plus, biasanya diundi pertahun di bulan Februari dengan hadiah Innova.

“Mudah-mudahan (dengan adanya program dan acara seperti ini) jadi lebih mengenalkan BPR Nusamba kepada masyarakat,” ujarnya berharap.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu diundi para pemenang hadiah motor, kulkas dan TV. Pemenang undian, datang dari cabang Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kuningan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 16 jiwa yang tinggal di 3 rumah berletak di Jalan Baru Awirarangan, terancam kehilangan tempat tinggalnya. Pasalnya, tempat tinggal mereka...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kuningan Dr Wahyu Hidayah M Si turun berkomentar perihal dugaan penyalahgunaan data pribadi yang terjadi...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan atau yang lebih akrab dikenal Bank Kuningan memberikan hadiah berupa 7 unit motor, sepeda gunung,...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bank Kuningan berhasil meraih predikat Top BUMD Awards 2022. Raihan itu, diperoleh Perumda tersebut atas prestasi, perbaikan, kontribusi dan sinergitasnya dengan...

Advertisement