Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Kecelakaan Maut di Majalengka, Ternyata Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS)-  Usai salat magrib grup medsos baik FB maupun whatsapp ramai dengan beredarnya kabar warga Kuningan mengalami kecelakan di wilayah Majalengka. Warga Kuningan yang dalam KTP bernama itu Ira Widia itu meninggal dunia.

Adapun lokasinya adalah Jalan Raya Cirebon- Bandung atau tepatnya di dekat pabrik garmen Kecamatan Dawuan. Korban yang terkapar di jalan itu belum diketahui apakah meninggal karena ditabrak mobil lalu tergilas mobil  atau murni kecelakaan tunggal.

Setelah dicek kebenaranya ke RSUD Cideres Majalengka itu ternyata benar korban bernama Ira Widia. Perempuan lajang kelahiran 20 November 1996 itu tinggal di Lingkungan Manis Kelurahan Purwawinanganun Kecamatan Kuningan.

“Yang kecelekaan memang warga Kuningan bernama Ira Widia dan meninggal. Terkait meninggalnya karena tergilas kami tidak tahu,” ujar salah saorang petugas RSUD Cideres ketika dihubungi via telepan pada, Jumat malam.

Sementara itu, dari infromasi yang dihimpun korban mengendari motor matik dengan nopol E 3572 YAC. Korban diperkirakan mengalami kecelakaan pada Jumat jam 18.30 WIB. Dari dompet korban ditemukan ID Card perusahaan tempat ia bekerja.

Pasca mengetahui kejadian ini, pihak keluarga korban langsung bergegas ke RSUD Cideres. Mereka pergi secara rombongan dan berangkat jam 20.00 WIB. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan truk pengangkut sapi yang terjadi di dekat Tanjakan Dablu Cigugur mengharuskan evakuasi maksimal. Truk bermuatan belasan sapi tersebut, sampai berita...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jenazah  korban tabrak lari di Jalan Windujanten Kecamatan Kadugede, Jumat (8/1/2021) dini hari, akhirnya dibawa pulang oleh suaminya. Awalnya korban berjenis kelamin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Satu korban tabrakan antara Honda CBR dan Honda Beat yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya...

Advertisement