Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Ada Delapan Santri, Ustad Cabul Ngakunya Tiga

KUNINGAN (MASS)-  Kasat Resktrim Polres Kuningan Muhammad Hapid Firmansyah  yang didampingi Kanit PPA Suhandi dan Kasi Humas Carsa kepada wartawan menyebutkan, total ada delapan korban cabul yang dilakukan oleh pengasuh Ponpes Bina Quarani AH kepada santrinya.

“Korban kebanyaan anak dibawah umur dan mereka semua santri laki-laki,” ujar kasat, Jumat (31/12/2021) sore.

Diterangkan, korban mulai dari usia 14 tahun. Mereka ada warga Kuningan, Cirebon, Karawang, dan Tangerang.

Diterangkan, yang delapan orang itu semua dicabuli dengan cara dipeluk diraba dan dicium bibir dan pipi. Pelaku sendiri mengiming-imingi baju koko dan farfum kepada korban.

Pelaku melakukan aksinya pada bulan Oktober 2021 di kamar pelaku pukul 23.00 WIB. Pada saat itu korban di panggil menghadapi pelaku.

“Dari pengakuanya selain dari 8 santri ada juga satu santri yang berhasil menyodominya, karena pelaku yang meminta di sodomi,” ujar kasat lagi.

Karena masih pengembangan tentu data bisa berubah dan korban pun belum semua melapor. Hal ini terungkap karena salah satu pelaku melapor kepada orang tuanya.

“Ketika pulang ke rumah korban lapor ke orang tuanya dan orang tuanya lapor ke Polres dan kita kembangkan kasus ini,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mengenai tuntutan pelaku akan dikenakan 20 tahun penjara dan denda Rp5 miliar. Hasil pengakuannya baru tahun 2021 ia melakukan hal ini.

Kasat yang  masih lajang ini membenarkan kalau santri dipulangkan demi keamanan dan itu berlangsung hanya sementara waktu

Terpisah, pelaku AH (38) yang konfirmasi terkait jumah korban hanya mengaku, tiga orang. Pengakuan yang berbeda ini wajar karena yang delapan adalah pengakuan korban dan tiga orang pengakuan pelaku.

Pihak polres sendiri terus mengembangkan kasus ini dan untuk sementara waktu pelaku di tahan di Mapolres Kuningan. Sedangan sang istri pelaku sudah dipanggil ke Polres untuk diminta keterangan .(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement