Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Kontingen Peparda Kuningan Sudah Kantongi Empat Medali

KUNINGAN (MASS) –  Hari pertama dan hari kedua Kontingen  Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Kuningan langsung unjuk gigi di Peparda V yang berlangsung di Bogor. Pada hari pertama yang berlangsung Minggu (4/11/2018) langsung mendulang medali perak dari cabor tenis meja ganda putri melalui pasangan Dwi dan Emay.
Menyusul kemudian dari cabor atletik yang menjadi andalan dimana dua medali perak sekaligus dari nomor lari  200 meter  putra dan lembar lembing putra . Sedangkan medali  perak tambahan dari atletik nomor lempar cakram putri diraih pada Senin pagi.
“Alhamdulillah medali sudah empat yang kita raih. Para atlet terus berjuang untuk meraih medali. Kami minta doanya dari seluruh warga Kuningan,” ujarnya Manajer Peparda Drs Apang Suparman MSi, kepada kuningamass.com, Senin (5/11/2018).
Seperti diketahui  total ada 32 atlet yang berlaga di Peparda V di Kabupaten Bogor ini.  Peparda tahun ini Kuningan menargetkan meraih 20 medali emas. Target ini naik dari even sebelumnya yang hanya mendulang 14 medali emas, 8 perak dan 9 perunggu.
“Kita targetkan medali emas 20 dan Insya Allah bisa. Kita targetkan tiga cabor bisa mendulang emas, yakni  catur, atletik dan renang. Kita mulai bertanding pada 4-12 November 2018,” ujar Apang.
Apang merinci ke 32 atlet itu terdiri dari,   tujuh  cabor, yakni  atletik 15 orang, renang 6 orang, bulutangkis 2 orang, tenis meja 4 orang. Lalu,  boling ,  angkat berat   dan 3 atlet catur.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Para atlet cabor biliar dari kontingen Kabupaten Kuningan yang akan bertanding di Porda XIII Bogor terancam tidak bisa bertanding. Pasalnya, Panpel dan PB...

Advertisement