Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Kolaborasi Dengan Hucap Legend Hj Ma Iroh, Begini Fashion Kagugu.clo

KUNINGAN (MASS) – Salah satu brand lokal fashion Kuningan, kagugu.clo mengagas kolaborasi dengan salah satu makanan yang terbilang legend, Hucap Hj Ma Iroh yang ada di Jalan Dewi Sartika, Kuningan.

Kolaborasi tersebut, mulai digagas dengan simbolis pemberian plakat beberapa waktu lalu.

Marketing Director Kagugu.clo Raihan Nur Yaqin, kolaborasi ini dilakukan untuk menggelorakan semangat antara usaha lokal, terutama industri kreatif.

“Hucap Ma Iroh sebagai ikon kuliner legend dan cukup melekat di benak masyarakat dan bisa dibilang, punya posisi tersendiri. Dari sana, kami kreasikan kekhasan Hucap Ma iroh dalam bentuk produk T-Shirt. Jadi, kita bisa memberikan pengalaman tersendiri kepada pelanggan,” jelas mahasiswa UPI tersebut, Senin (3/5/2021) pagi.

Selain itu, hal ini bisa menjadi terobosan kolaborasi di Kuningan yang lintas sektor. Diharapkan, bisa jadi pemicu kolaborasi lainnya yang menumbuhkan geliat industri kreatif kabupaten Kuningan.

Kagugu.clo sendiri, memang bidang usaha yang bergerak di bidang clothing. Raihan menyebut, pihaknya memulai dengan produk t-shirt, dan berencana mengekuarkan beberapa fashion item lain.

Kagugu.clo sendiri, baru berdiri pada 15 Desember 2020 lalu dengan diinisiasi M Luqman Nulhakim, putra daerah asal Cipondok dengan beberapa kawan ketika sekolah.

Pemilihan nama sendiri, dicari hal sesuatu yang dekat dengan keseharian orang Kuningan, yang digunakan sehari-hari, dan juga jadi kekhasan, identitas dan diferensiasi di kalangan orang sunda dari daerah yang lain.

“Secara pemaknaan sendiri diharapkan Kagugu.clo bisa membawa keceriaan dan kebahagian untuk sekitar,” sebutnya.

Adapun, kolaborasi kali ini bertajuk Rekam Posting Sale season 2. Ada 3 produk yang dikeluarkan kali inni, Hucap Volcano, Kagugu Island dan Kagugu Backpacker.

“Memenuhi permintaan pasar, Insyallah 5 Lusin. Kita melayani pembelian secara online melalui Shopee dan COD area Kuningan melalui Whatsapp 0851-5515-4570,” jelasnya.

Saat ini, penjualan sendiri sedang dilakukan pada periode 3 – 5 Mei 2021. Produk bisa diorder secara online melalui Instagram @kagugu.katalog, melalui Shopee Kagugu.clo serta COD.

“Dapatkan potongan harga hingga Rp100ribu,” sebutnya di akhir. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH pimpin Apel Pagi di Halaman Parkir Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (18/5/2021). Apel ini dilaksanakan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh remaja masjid dan pemuda Desa Cipasung Kecamatan Darma terlihat sangat meriah dan megah. Bagaimana...

Advertisement