Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ketua Pengcab Pabersi Berikan Bonus Tambahan

KUNINGAN (MASS)- Ketua Pengcab Pabersi Kabupaten Kuningan U Kusmana Msi menepati janjinya akan memberikan bonus tambahan bagi peraih emas di cabor angkat berat.

Seperti diketahui untuk cabor angkat berat Kuningan menyubang empat mendali. Capaian ini sesuai target yang cinangkan sejak awal.

Adapun raihan emas itu adalah dari Susi Susanti di Cabang Angkat Berat Kelas 52Kg Puteri, Maria Magdalena di Cabang Angkat Berat Kelas 84Kg Puteri.

Sementara  Fitria Martiningsih di Cabang Angkat Berat Kelas 84kg Puteri, Asep Nurdin di Cabang Angkat Berat Kelas 120Kg Putera.

“Selain kadeudeuh dari Pak Bupati, Pengcab Pabersi kuningan juga memberi kadeudeuh untuk 4 atlet dan 1 coach masing-masing Rp3 juta h dengan total Rp15 juta,” ujar pria yang juga Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Persindustrian Kuningan, Senin (18/10/2021).

Kusmana berharap  bonus tambahan ini bisa memberikana motivasi lebih sehingga mereka terus berpretasi. Untuk Porda mereka juga masih turun dan menjadi andalan atlet Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pasca meraih medali merekan tetap berlatih karena agenda terdekat adalah Porda. Saya pribadi sangat puas dengan capaian ini,” jelasnya. Dikatakan, Kuningan terus mempertahankan gudangnya atlet angkat berat, selain tentu atletik. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Advertisement