Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Kepengurusan ISSI Terbentuk, Ini Jadwal Pelantikannya

KUNINGAN (Mass)- Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda (ISSI) Kabupaten Kuningan periode 2017-2021 akhir terbentuk. Susunan kepengurusan merupakan kombinasi dari berbagai pihak mulai dari pejabat, komunitas sepeda hingga media.

Untuk Ketua Umum Pengcab ISSI dijabat oleh Drs Agus Sadeli MPd. Pria yang menjabat Kadisperindag ini dibantu oleh dr Asep Hermana SPb sebagai wakil ketua.

Untuk sekretaris dipegang oleh Jono SE yang merupakan Ketua ISSK. Di posisi wakil diisi oleh Zaenal Aripin. Sedangkan bendahara dibawah kendali H Ahyadin MSi yang merupakan pejabat di RUSD 45 Kuningan dan dibantu wakilnya Ani Nurhayati SE MM yang bertugas di Dinas Porapar sebagai  Kasi Informasi dan Promosi .

Selain itu juga banyak jabatan yang diisi oleh para pejabat dan komunitas sepeda yang dinilai bisa memajukan ISSI Kuningan. Total yang masuk kepengurusan ada 22 orang.

“Insa Allah pelantikan akan dilakukan tanggal 25 Mei jam 09.00 di Lapangan Pandapa Paramartha. Pada pelantikan dihadior oleh Bupati Kuningan, selain tentu dari Pengda ISSI Jabar,” ucap Ketua Umum Pengcab Kuninan Drs Agus Sadeli MPd kepada kuninganmass.com Jumat (12/5/2017).

Agus menyebutkan, selain agenda pelantikan,  juga agendakan pada bulan Agustus ada kriterium, TDL dan juga banyak agenda sepeda lainya. Pihaknya ingin kegiatan perlombaan sepeda yang digelar ISSI bukan hanya mencari bibit altet untuk berprestasi, tapi juga untuk mengenalkan destinasi wisata yang ada di kota kuda.

“Mudah-mudahan kepengurusan yang sekarang bisa lebih baik dari sebelumnya . Kita bangkitkan olahraga sepeda di Kuningan. Saya percaya dengan kemampuan rekan-rekan yang masuk kepengurusan ISSI,” pungkan pria yang pernah menjabat Kadiskominfo itu. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pengakuan H Muhammad Ali selaku pemilik Ali Action dibenarkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kuningan,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengalihkan semua pelayanannya menjadi online. Ini diungkapkan Drs...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dinas Perindustrian dan Perdagang Kabupaten Kuningan, pada Selasa pagi mendapatkan kunjungan istimewa. Kunjungan itu adalah dari  romobongan DPRD Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara....

Government

KUNINGAN (MASS)-  Pemkab Kuningan melalui Disperindag Kuningan bergerak cepat usai ada pengumuman dari BPOM RI terkait adanya produk ikan kaleng yang mengadung parasit cacing....

Advertisement