Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Village

Kepala Desa Cikeusal Terpilih Mengajak Semua Komponen Masyarakat untuk Kembali Bersatu

CIMAHI (MASS) – Perhelatan pilkades serentak 3 November 2019 di Kabupaten Kuningan telah berakhir dan menghasilkan kepala desa terpilih di 203 desa. Cikeusal salah satu desa yang telah menyelenggarakan pilkades dan mengahasilkan kepala desa terpilih.

Mulya sebagai calon kepala Desa Cikeusal nomor urut 3 keluar sebagai kepala desa terpilih dengan meraup suara sebesar 1.129 suara mengalahkan saingan terkuat calon nomor urut 2 Wahidin yang hanya meraup 794 suara. Sementara calon nomor 1 meraup suara 550 suara.

Setelah memperoleh informasi dari saksi, Kades terpilih nomor urut 3 Mulya dan pendukungnya melakukan sujud syukur dan doa bersama atas kemenangan dan amanah dari mayoritas pemilih masyarakat Desa Cikeusal di rumah kades terpilih.

Masa pendukung calon nomor urut 3 berduyun-duyun memenuhi halaman rumah calon untuk mrmberikan selamat atas kemenangan yang diperolehnya.

“Saya secara peribadi dan keluarga merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga, tim sukses dan relawan yang telah bekerja keras untuk mengantarkan saya menjadi kepala Desa Cikeusal terpilih,” ucap Mulya sambil mengumandangkan takbir yang disambut dengan gema takbir semua relawan yang hadir.

Sejak pukul 18.30 hingga pagi pukul 05.00 WIB semua relawan dengan suka rela berkumpul di rumah kades terpilih.

“Saya dan kawan-kawan relawan sengaja tetap bertahan di rumah kades terpilih, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan”, ucap salah satu relawan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam orasi politiknya Mulya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pendukung dan relawan, pihak panitia dan pihak keamanan, baik dari linmas, kepolisian dan babinsa, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan pilkades di desa Cikeusal berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Atas nama peribadi dan keluarga saya menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Desa Cikeusal kepada saudara Mulya untuk memimpin desa Cikeusal 6 tahun ke depan,” ucap Kasum SPdI, ketua Timses Kades Terpilih, Selasa (5/11/2019).

Ia berharap bahwa kemenangan Mulya adalah kemenangan masyarakat Desa Cikeusal. Untuk itu Kasum mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk kembali bersatu bersama-sama dengan kepala desa terpilih untuk bersatu membangun Desa Cikeusal.

“Tidak ada lagi nomor 1, 2 dan 3, yang ada adalah mari kita kembali bersatu,” ajak Kasum. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Tahun 2020, SMK Negeri 4 Kuningan kembali mendapat kepercayaan dari pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dirjen Pendidikan Vokasi, mendapatkan Bantuan...

Village

CIMAHI (MASS) – Kampanye pilkades putaran pertama Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan, nomor urut 3, Sabtu (26/10/2019) berjalan meriah. Para simpatisan dan pendukung...

Village

CIMAHI (MASS) – Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di Kabupaten Kuningan sudah pada tahap penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa. Cikeusal...

Incident

CIDAHU (MASS) – Akibat leletnya pemerintah dalam membangun jembatan, para pemudik terpaksa harus turun ke sungai agar bisa menyebrang. Itu dijadikan oleh mereka sebagai...

Advertisement