Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kembali Lagi di Kedungarum Bus Kecelakaan

KUNINGAN (MASS) – Kejadian kecelakaan bus kembali terjadi di Jalan Moh Toha Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan pada Kamis malam sekitar jam 18.45 WIB.

Bus yang mengalami kecelakaan adalah Luragung Termuda Nopol E 7747 Y. Saat itu bus melaju dari arah Cirendang menuju pool Luragung usai menarik penumpang dari Bogor.

Untungnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa  karena sang pengemudi membantingkan mobil ke sebelah kiri atau tepat di depan Masjid Agung Kedungarum.

Mobil itu dikemudikan oleh Udin (50) dan membawa tujuh penumpang. Alasan sang pengemudi membanting bus ki kiri karena mengalami permasalahan pada sistem pengereman.

Tiba-tiba tekanan angin pada bus itu menurun dan supir mengambil langkah cepat agar tidak menabrak kendaraan lain dan rumah.

Bus di banting ke kiri dan langsung menabrak pohon dan tugu pintu masuk  ke areal masjid.

“Saya tengah melayani pembeli, eh tiba-tiba ada bus nyelonong. Saya pun berlari ke belakang karena takut,” ujar Hendra penjual bubur ayam di depan masjid.

Ia mengaku andai tidak ada pohon dan tugu, bus  itu sudah menabrak grobak bubur miliknya.

Sementara itu meski penumpang dan sang supir selamat, tapi kondisi bus rusak parah terutama bagian depan dan kaca  samping kiri hancur.

Pasca kejadian pihak kepolisian pun langsung olah TKP. Warga Kedungarum sendiri langsung berkerumun di lokasi kejadian.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (Mass)- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tanjakan Cigugur begitu cepat. Sampai banyak orang yang tidak menyangka sama sekali termasuk para korban. Salah...

Incident

KUNINGAN (Mass)- Malang benar nasih para penumpang bus Hiba Utama yang mengalami kecelakaan diduga rem blong di tanjakan Jalan Cigugur-Sukamulya atau dekat pertigaan jalan...

Incident

KUNINGAN (Mass)- Kecelakan lalu lintas terjadi di ruas jalan Cigugur tepatnya di tanjakan dekat jalan menuju Desa Cisantana. Kecelakaan beruntun itu melibatkan bus Hiba...

Business

KUNINGAN (Mass)- Menjelang lebaran banyak perantau Kuningan yang akan mudik. Dengan berbagai pertimbangan keselamatan menggunakan bus merupakan pilihan yang paling realitis. Perusahaan otobis pun...

Advertisement