Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Kemapasku Bergerak, Bagikan Makanan di Jalanan dan Yayasan

KUNINGAN (MASS) – Pandemi memang belum sepenuhnya usai. Hal itulah yang menjadi dasar Keluarga Mahasiswa Universitas Pasundan Kuningan (Kemapasku) menggelar kegitan Kemapasku Bergerak.

Kemapasku Bergerak sendiri, dilakukan pada Minggu (4/10/2021), sebagai bentuk kepedulian dampak ekonomi di tengah pandemi.

Kempasku, melakukannya di 3 tempat seperti Kemapasku On Road berbagi makanan di jalanan, lalu santunan anak yatim di yayasan Siti Fatimah Kuningan, dan santunan anak yatim di yayasan Dipati Ewangga Kuningan.

Menurut Ketua Kemapasku Mochammad Irgi Fachreza, dengan dibagikannya bantuan ini, pihaknya berharap jadi ladang amal bagi para donatur di kegiatan ini. Dirinya berharap, bisa memberikan sedikit semangat juga motivasi terhadap para penerima.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan kali ini ada sedikit rezeki untuk berbagi sesama, kami bersyukur dan bangga, karena Kemapasku bisa menjadi organisasi yang memiliki nilai positif di masyarakat,” ujarnya.

Di jalanan, Irgi menyebut membagikan 50 paket nasi kotak. Sedangkan ke yayasan, pihaknya memberikan beras dan santunan kepada anak yatim.

“Semoga ini bisa terus konsisten kedepannya memberikan berbagai macam bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” imbuhnya.

Kegiatan Kemapasku sendiri diwakili beberapa pengurus seperti Mochamad Irgi Fachreza, Ega Ferdiansyah, Fikri Septiansyah, Regitia Amanda, Akmal Rifadli, Tria Kania dan Salma Aulya.

“Semoga Kemapasku bergerak ini menjadi awal yang baik bagi agenda rutin yang akan dilaksanakan di program-program berikutnya. Semoga memberikan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan,” ujarnya berharap. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement