Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kejutan Itu Bernama Wawan Setiawan

KUNINGAN (MASS)- Ibarat sebuah turnamen atau kompetisi selalu ada kejutan. Begitu juga dengan Open Bidding eselon 2 di lingkup Pemkab Kuningan.

Dari 11 jabatan yang diperebutkan ternyata ada nama Wawan Setiawan SHut MT terpilih pada jabatan Kadis Lingkungan Hidup. Tentu ini mengejutkan.

Tapi kalau sudah menjadi takdir semua tidak bisa menolak. Wahyu yang digadang-gadang akan dipilih Bupati Acep Purnama ternyata Wawan yang dipilih.

Wawan selama ini dikenal Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruarg. Sosoknya kalem dan tidak banyak bicara membuat orang-orang segan mengenalnya.

Ia merupakan alumni dari IPB atau almamter dengan Wahyu. Begitu namanya terpilih dari kabar yang kuninganmass.com dengar banyak PNS di Lingkungan Hidup yang bersorak.

Memang banyak para pegawai lebih memilih Wawan dari pada Wahyu. “Penolakan” ini pun mungkin menjadi alasan bupati memilih pria asal Kecamatan Darma itu. Apa pun pilihan bupati, tentu hasil pertimbangan matang. Tinggal sekarang Wawan membuktikanya kinerjanya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement