Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kasatpol PP Curhat ke Bupati

KUNINGAN (Mass)- Kasatpol PP Kuningan Idra Purwantoro SIP memanfaatkan momen kunjungan Bupati Kuningan H Acep Purnama MH ke pembangunan perkantoran Gedung Pemda Kuningan untuk “curhat”. Mantan Kepala Kesbangpol itu “curhat” mengenai kondisi bangunan kantor Satpol PP.

Meski baru diresmikan pada awal tahun 2016 oleh almarhum Bupati Hj Utje Ch Hamid Suganda. Namun, bangunan kantor tersebut memprihatinkan.

Disebutkan memperihatikan karena banyak plapon yang sudah rusak, begitu juga WC tidak berfungsi. Bukan hanya itu, benteng dibagian belakang kantor sudah jebol. Sedangkan cat sudah terlihat kusam.

“Pak Bupati WC dibagian atas tidak berfungsi dan banyak lagi kalau berkenan bisa dilihat,” ucap Indra, Kamis (16/2/2017().

Mendapatkan laporan, Bupati Acep Purnama MH  langsung bergegas menuju ke kantor Satpol PP. Benar saja apa yang dikatakan oleh kasatpol itu.

Bagian benteng sudah jebol. Begitu juga cat kusam dan juga WC tidak berfungsi. Melihat kondisi seperti itu hanya meminta kepada kasatpol untuk melakukan upaya agar kantor tidak rusak.

“Agar tidak jebol harus ada langkah-langkahny nyata seperti saluran air diperbaiki. Begitu juga kalau ada pohon atau tumbahn dari batas benteng untuk dirapihkan agar tidak ada tekenan,” ucap Acep.

Sekedar informasi gedung kantor Satpol PP dibangun dengan total biaya Rp3.087.691.000. Dana terebut bersumber dari Ditjen Bima Administrasi Kewilayahan Kemendagri Rp1.962.691.000 dan dari APBD Kuningan Rp775 juta. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement