Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Kartu Telkomsel Anda Hilang? Jangan Khawatir, Datang ke GRAPari Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Biasanya, para pengguna telepon genggam memiliki nomer andalan, nomer yang sudah digunakan sejak lama, nomer utama.

Karenanya, saat kehilangan kartu utama tersebut, baik karena jatuh, atau lupa menyimpan akan membuat kita panik.

Tapi saat ini jangan khawatir, terutama bagi kalian pengguna provider Telkomsel. Karena anda, bisa mendapatkan kembali nomer yang hilang anda, demgan seger mengurusnya ke GRAPari Kuningan.

GRAPari terdekat sendiri berada di Jl Siliwangi no 196 Cigembang Purnawinangun, Kuningan.

Supervisor PT Agrabudi Komunika Telkomsel Asep, menuturkan bahwa kalau kartu hilang secepatnya diurus ke GraPARI untuk permintaan ganti kartu. Jangan terlalu lama karena histori data 3 bulan ke belakang.

“Syaratnya hanya registrasi sesuai data KTP, jadi harus bawa KTP asli, lalu kartu keluarga. Jika ada fitur m-bankingnya, jangan lupa juga bawa buku tabungannya. Jika data valid, dengan bukti yang mendukung, bisa ganti kartu dengan nomor yang sama,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Adapun jika ternyata nomor yang akan diregistrasi ulang, sudah hangus. Selama di sistem nomornya masih bisa dipanggil, maka masih bisa diaktivkan tapi jadi kartu halo. Biasanya, itu jadi alternatif terakhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalo di hp sinyalnya udah hilang, di sistem juga nomornya udah ga bisa di panggil,” sebutnya.

Karenanya, diirnya menekankan jika terjadi kehilangan untuk segera melapor. Karena kalau hilangnya sudah lama, dan tidam ada histori pendukung, nomor sudahtidak bisa diproses.

Kuninganmass.com sendiri mencoba melakukan registrasi ulang untuk salah satu nomor yang hilang.

GRAPari ternyata selalu terbuka di hari kerja, Senin-Jumat dari pukul 08.00-16.00, juga di hari Sabtu, biasanya sampai jam 14.00 saja.

Pengalaman pertama masuk memang harus legowo, karena ternyata setelah mengambil antrian untuk Costumer Service, kita harus sabar menunggu.

Setelah dilakukan validasi, juga menanyak setidaknya 3-5 nomer terakhir yang dihubungi, kita juga ditanyai transaksi pengisian pulsa terakhir kali.

Setelah dipastikan menggunakan tabungan, validasi pun berjalan normal dan siap untuk diaktivasi.

Namun, bagi pelanggan yang ingin mengaktivasi kartu, anda harus bersiap membawa uang setidaknya Rp.60.000,-.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bukan hanya aktivasi, dengan harga itu anda bisa memilih satu diantara dua bonus, kartu Halo dengan kouta, ataupun kouta aplikasi tertentu di nomor yang baru diaktivasi. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement