Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Kantor Pos Bantu Pelaku UMKM

KUNINGAN (Mass) – Kantor Pos Kuningan akan membantu pemasaran produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Kuningan. Bantuan yang akan diberikan adalah dengan cara menyediakan display corner atau atau sudut pamer.

Dengan disediakan tempat untuk memajang  produk,  maka masyaraakat dengan mudah membeli atau mengetahui hasil produk UMKM yang ada di Kuningan. “Pekan lalu kita sudah bertemu dengan pelaku UMKM. Kami tawarkan program ini dan mereka sangat merespon,” ucap Kepala Kantor Pos Kuningan  Muhamad Barman melalui Manajer SDM Januar Habibi  kepada kuninganmass.com kemarin, Minggu (8/1).

Bukan hanya dibantu pemasarannya kata Habibi, tetapi sekaligus dibantu dalam pengiriman produk. Dengan jaringan kantor yang luas, maka pelaku usaha yang akan mengrim barang akan lebih dipermudah.

“Mereka tinggal mendatangi kantor terdekat. Sekarang kan era digital maka pemesanan pun bisa dilakuan melalui internet. Setelah ada pemesanan kepada pelaku UMKM, maka mereka tinggal mengirim barang menggunakan jasa pos,” ungkapnya.

Habibi menerangkan, display yang akan disediakan dalam waktu dekat akan terwujud. Pihaknya pun menunggu respons dari pihak UMKM.
“Kita memiliki 1 kantor utama plus 16 kantor pos yang tersebar di 32 kecamatan, sehingga akan sangat membantu  berkembangnya UMKM. Kami yakin program ini ada hasilnya,” pungkasnya. (andri)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement