Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Kampanye Calon Kepala Desa Nomor Urut 3 Birukan Cikeusal

CIMAHI (MASS) – Kampanye pilkades putaran pertama Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan, nomor urut 3, Sabtu (26/10/2019) berjalan meriah.

Para simpatisan dan pendukung tumpah ruah memenuhi jalanan Desa Cikeusal lengkap dengan atribut kampanye berwarna biru.

Kampanye di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Tata Tertib Kampanye dan Doa Bersama.

Kampanye dimulai dari depan rumah calon nomor urut 3 dilanjutkan dengan menelusuri gang-gang RW 03, RW 04, RW 02, RW 01 dan finish kembali di rumah calon.

Kampanye itu sendiri diisi dengan silaturahmi calon nomor 3 dan istri serta keluarga calon kepada masyarakat berkomunikasi dan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Saya bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi untuk Cikeusal yang lebih baik lagi,” ucap Mulya, calon kades nomor urut 3.

Peserta kampanye terlihat tetap semangat ditengah teriknya matahari dengan yel yel khas calon nomor urut 3 sampai berakhirnya kampanye pada pukul 17.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah kampanye calon nomor urut 3 putaran pertama ini berjalan aman, lancar, dan tertib. Peserta kampanye dan masyarakat yang ditemui sangat antusias sekali,” ucap Ketua Timses sekaligus Korlap Kampanye, Kasum SPdI.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan nomor urut 3 yang telah ikut andil dalam pelaksanaan kampanye, dan mudah-mudahan perjuangan kita terkabul,” pungkas Mulya.

Kampanye putaran kedua untuk calon nomor urut 3 akan dilaksanakan pada Selasa (29/10/2019) pukul 13.00 WIB. Agendanya, penyampaian visi dan misi calon kepala desa, serta rencananya akan diisi oleh kegiatan bakti sosial, berupa pengobatan gratis kerjasama dengan RS Kuningan Medical Centre (KMC) Luragung. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Dampak lain di masa pandemi ini, bisa dibilang menjamurnya pesepeda. Baik itu perorangan maupun komunitas. Salah satunya adalah Gasikk, Gowes Asik...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (13/2/2021) Februari tersaji pertandingan yang bertajuk persahabatan antar Berkah FC menghadapi tamunya Club80’s yang sama sama berasal dari kota...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Animo masyarakat Kuningan di sepakbola memang sangat tinggi. Terbukti, belakangan banyak sekali muncul tim futsal atau football bahkan akademi. Salah satunya...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama melepas 4 Atlet Tarung Bebas Mushad fighting Camp asli dari Desa/Kecamatan Cibingbin. Mereka  akan berlaga di Kota...

Advertisement