Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kalah Setengah Bola, Sakitnya Tuh Disini!

KUNINGAN (MASS) – Tim Basket Porpemda Kuningan menjadi harapan untuk mendulung medali emas dalam ajang Porpemda. Namun, sayangnya dalam partai final mereka kalah sehingga harus puas dengan medali perak.

Meski mendominasi pertandingan tim Kuningan kalah tipis dari Pemprov Jabar. Yang menyakitkan Donis cs hanya kalah 48-47 alias setengah bola. Kekalahan ini membuat Kuningan gagal mempertahankan medali emas yang direbut tahun sebelumnya.

Uniknya tahun ini merupakan pertemuan yang keenam kalinya. Meski kalah tapi tim basket wajib diapresiasi karena mereka sudah berjuang keras mengharumkan Kuningan.

Bertanding Kamis (30/11/2017) di GOR KONI Kabaupten Bandung tim Kuningan sebenarnya tampil mendominasi. Ini terbukti  dengan tembakan three point dari Yudi.

Namun dewi fortuna tidak berpihak kepada tim Kuningan yang telah 6 kali bertemu di final dengan pemprov. Di quarter pertama Kuningan harus kehilangan pemain andalannya agus Suneo.

Ia mengalami cedera otot ligamen karena salah mendarat ketika melakukan rebound. Andai tidak cedera mungkin hasilnya lain. Pertandingan sendiri enak ditonton karena saling kejar poin.

Sementara itu, Ketua Tim Porpemda Kabupaten Kuningan Drs Jaka Chaerul yang menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut menyayangkan tim Kuningan harus kalah di final, karena pada 2 tahun sebelumnya kuningan selalu menyabet emas dari cabang basket.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tetapi dirinya mengaku puas menyaksikan pertandingan yang sangat ketat dengan raihan poin yang saling kejra. Ia berjanji ke depan akan persiapakan jauh sebelum pelaksanaan Porpemda, sehingga fisik pemain akan terlihat lebih baik dari sekarang.

Dengan hanya medali perak maka Kuningan sudah memastikan satu emas dan satu perak. Target awal Kuningan masuk 10 besar. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement