Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kabel PLN Tertimpa Pohon, Tiga Kecamatan 'Poek'

KUNINGAN (MASS)- Akibat pohon beringin tumbang di depan Kantor Kelurahan Kecamatan Kuningan, jaringan PLN terputus. Begitu juga jalur Telkom putus. Akibat kabel PLN putus ternyata dampaknya sangat luas, dimana listrik menjadi padam dimana-mana.
“Kabel putus dua jalur dan 3 tiang listrik  mengalami retak. Saat ini kami tengah berjuang agar listrik segera padam,” jelas Plh Manajer PLN Kuningan Khaerudin, Minggu (8/12/2-19) malam.
Ia mengatakan, dari kejadian ini sedikitnya ada tiga kecamatan terdampak yakni Luragung, Cibingbin dan Ciwaru. Pasalnya, kabel yang putus adalah jalur utama.
“Kami tengah berusaha pindah jalur agar bisa segera nyala. Karena perbaikan pasti sampi malam hari. Kami mohon pengertian dari masyarakat karena ini musibah,” jelasnya.
Sementara itu, meski hanya tiga kecamatan, dibeberapa desa dilaporkan  terjadi listrik padam, seperti sebagian Garawangi dan Purwasari di Kecamatan Garawangi. Pemadaman yang tidak merata membuat warga tanda tanya.
“Kenapa di Sampora Purwasari dan Garawangi padam padahal beda jalur. Semoga cepat menyala karena kami banyak  pekerjaan,” ujar Rosita salah satu warga yang terdampak listrik padam. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Akibat pohon beringin tumbang di depan Kantor Kelurahan Kecamatan Kuningan, jaringan PLN terputus. Begitu juga jalur Telkom putus. Akibat kabel PLN putus...

Education

KUNINGAN (MASS)- Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) wilayah III Cirebon yang di tuan rumahi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK)...

Advertisement