Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Kabar Duka, Kades Cimara Tutup Usia

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Desa Cimara Kecamatan Cibeureum. Paslanya, sang kades yang terpilih pada pilkades serentak tahun 2019 lalu, Kusra KH dinyatakan tutup usia.

Almarhum Kusra KH, dinyatakan ‘mangkat’ pada hari Senin (28/2/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Almarhum Kusra sendiri, tutup usia di umur sekitar 68 tahun (lahir 1954).

Kabar duka tersebut, beredar banyak di media sosial. Banyak doa yang dipanjatkan untuk ‘Pupuhu’ Desa Cimara tersebut.

Salah satunya, kabar duka juga disampaikan oleh Kepala Bidang Pemerinahan Desa dan Kelurahan DPMD Kabupaten Kuningan H Akhmad Faruq S Sos M Si.

“Tanpa sakit. Kamis masih rapat di kecamatan. Semalam bercengkrama dengan keluarganya, masih sempat, dan tidak biasanya ngajak foto-foto bareng keluarga,” jawabnya saat ditanya adakah gejala sakit atau tidak sebelumnya.

Faruq, selain turut berbela sungakawa untuk keluarga, dirinya juga berdoa kepada allah, untuk memberikan hal baik pada almarhum.

“Ya allah, ampunillah almarhum. Berilah dia rahmat-Mu, kesejahteraan, dan ampunilah kesalahannya,” ujar Faruq mendoakan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kuningan IX tahun 2022, kembali memunculkan Rana Suparman S Sos sebagai ketua. Hal itu, dipastikan setelah para...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Beberapa hari belakangan jagad sosial media dikejutkan dengan sebuah akun WhatsApp yang menggunakan foto orang berjabatan, dan meminta pulsa. Akun dengan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat di raih. Begitulah menggambarkan nasib Tarsidi warga RT 06 /02 Blok 4 (Kampung Ciloa)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan pembinaan kepada kepala desa terus berlanjut. Rabu (24/6/2020) giliran kecamatan yang berada di wilayah selatan. Kegiatan  yang digelar di Aula...

Advertisement