Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kabag Keuangan Terpilih Ketua PASI Kuningan, Jadi Perempuan Kedua Pimpin Pengcab

KUNINGAN (MASS)- Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kuningan yang dihelat di Aula bank bjb Kuningan pada Rabu (11/11/2020), ternyata terpilih ketua baru yakni Eva Nurafifah SE MSi.

Mantan Kabag Aset BPKAD Kuningan itu terpilih secara aklamasi. Ia mengganti Nana Sugiana MSi yang meninggal dunia.

Dengan terpilihnya Ketua Pengcab PASI, maka Eva menjadi perempuan kedua yang memimpin pengcab, selain ada nama Dian Fenti Asmara Pengcab Gulat.

https://kuninganmass.com/government/bupati-hadir-di-muscab-pasi/

Tantangan berat menanti Eva karena cabor ateltik merupakan andalan Kuningan dalam mendulang emas di Porda. Di Porda XIII Tahun 2018 di Kabupaten Bogor tim atletik Kuningan berhasil menjadi juara umum untuk Cabor Atletik.

Total mempersembahkan 13 medali emas, 10 medali perak, dan 5 medali perunggu. Hal ini membuat peringkat Kuningan di Porda terdongkrak.

“Terima kasih atas dukungannya . Karena permintaan anak-anak atletik dan yang minta mereka saya tidak berdaya menolak,” sebut Eva, Kamis (12/11/2020).

Ia mengaku, tantangan didepan berat, namun mempunyai modal dimana, anak-anak atletik itu kompak sareng solid sehingga bisa melanjutkan estafet almarhum.

Sekadar mengingatkan, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia PASI Kabupaten Kuningan.Acara dihelat di Aula bank bjb kuningan pada Rabu (11/11/2020).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Muscab dihadiri Ketua Pengda PASI Provinsi Jawa Barat Darius MPd , Ketua Koni Kabupaten Kuningan Drs H Enay Sunaryo MM , pengurus Pengcab PASI Kabupaten Kuningan dan Seluruh Jajaran Pengurusnya , serta Undangan dan Peserta Muscab PASI.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atletik adalah merupakan cabang olahraga yang mendasari semua cabang olahraga lainnya. Atletik juga memiliki karakteristik gerakan dasar yang menjadi kebiasaan sehari hari,.

“Seperti berjalan, berlari, melempar dan melompat dalam situasi pandemik Covid-19 seperti saat ini, karena semua dianjurkan tidak berkumpul dalam jumlah banyak ditempat umum sehingga banyak orang tinggal di rumah,” jelasnya.

Dikatakan, Kabupaten Kuningan potensi pengembangan olahraga atletik semakin meningkat dan telah menghasilkan prestasi yang membanggakan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement