Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Juara Galadesa, Zona 6 Catat Sejarah

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan sepakbola Gala Desa Tingkat Kabupaten Kuningan menjadi milik zona 6 yang terdiri dari gabungan Lebakwangi, Maleber dan Luragung.

Pada partai final yang digelar di Lapangan Mashud Wisnusaputra, Sabtu sore berhasil mengandaskan Zona 3 yang terdiri dari gabungan Cilimus, Mandirancan, Pasawahan dan Pancalang.

Kemenangan yang diraih Zona 6 sangat telak karena mereka berhasil menggelontorkan lima gol. Dengan raihan juara ini maka menciptakan sejarah baru juara tiga kali berturut-turut.

Lima gol yang bersarang di gawang Sandi Fajar dicetak oleh Mahisa Ginanjar dengan hatrick dan satu gol masing-masing dipersembahkan oleh Aji Anugrah (c) dan Yogi Hadi Risdiana.

“Alhamdulllih kita bisa menang berkat perjuangan keras karena bisa sampai final tentu bukan hal yang mudah. Lawan yang kita hadapi pun sama kautnya,” ujar Pelatih Zona 6 Anggi Anugrah.

Sementara itu, Manajer Tim Zona 6 Mithareja AP MSi mengaku kemenangan membuat tim Zona 6 merebut hatrick dalam gala desa. Sejak tahun 2017 hingga 2019, Zona selalu merebut juara.

“Cabor sepakbola itu paling bergengsi sehingga kemenangan ini sangat spesial. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa juara lagi,” ujar Camat Lebakwangi ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu pertandungan final disakiskan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH, hadir juga perwakilan dari Kemenpora RI. Tampak hadir Kadisporapar Drs Jaka Chaerul beserta Kabdi Olahraga H Nurjati dan Kasi Pora Asep Ismanto.

“Meski kalah tapi kami bangga karaena mampu lolos ke final dengan menyingkirkan Ciawi, Kuningan,” ujar Sekmat Cilimus Dodi.(agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Hari ini  yakni Selasa (4/12/2018)  merupakan hari bersejarah bagi M Ridho Suganda. Pasalnya, pria yang akrab dipanggil Edo itu dilantik menjadi  Wakil Bupati...

Advertisement