Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

"Jika Tidak Segara Diperbaiki, Ya Sungguh Ironis"

KUNINGAN (MASS) – Terkait jalan penghubung Kelurahan Ciugur-Cisantana yang belum kunjung diperbaiki sampai sekarang ini. Pihak Kelurahan Cigugur yang diwakili oleh Sekertaris Lurah Yayat Hidayat membenarkan hal tersebut, saat ditemui  di Kantor Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur, Rabu (3/10/2018).
“Memang wilayah tersebut berada dalam wilayah Kelurahan Cigugur.  Namun untuk masalah pengelolaan itu tanggung jawab pemerintah kabupaten. Jadi jalan tersebut bukan tanggung jawab kami,” ujarnya.
Disisi lain,  Yayat juga merasa sedikit kecewa, andai jalan tersebut tidak segera diperbaiki. Pasalnya, jalan itu merupakan rute menuju tempat pariwisata yang banyak diminati oleh para wisatawan khusunya dari luar Kabupaten Kuningan.
“Jika tidak diperbaiki, ya memang sungguh ironis. Sebab nanti yang kena tetap nama pemerintahan juga. Selain itu, hal ini sangat penting sekali untuk menjaga roda pemerintahan kuningan,” tambahnya.
Kendati demikian, saat diminta tanggapan terkait pernyataan mahasiswa yang menanyakan bahwa di Kecamatan Cigugur adalah tempat tingga Bupati Kuningan, pihaknya mengatakan sekarang ini masih dianggap wajar, sebab jika dinilai, jalan tersebut hampir sama rata dengan jalan di daerah lainnya banyak yang rusak.
“Segitu lumayan bagus, sebab sudah di hotmik. Namun hanya sedikit kurang lebar saja. Kalau bisa kedepannya itu diperlebar lagi, biar para wisatawan lebih dapat menikmati perjalanannya,” ujar dia berharap.(argi)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS)- Malam sebelum pencoblosan, KPU Kuningan melakukan proses pembakaran surat suara  di Halaman Kantor KPU. Surat suara yang dibakar itu  adalah yang rusak,...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Hujan deras diserta aingin kencang yang terjadi Sabtu (23/3/2019) sejak jam 16.00-21.00 WIB membuat terjadi puting beliung di Dusun Senen RT 09...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua KPU KuningAsep Z Fauzi menerangkan,  pada Senin (18/30 2019) KPU Kabupaten Kuningan bersama Bawaslu Kabupaten Kuningan melakukan rekapitulasi hasil penyortiran...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terkait jalan penghubung Kelurahan Ciugur-Cisantana yang belum kunjung diperbaiki sampai sekarang ini. Pihak Kelurahan Cigugur yang diwakili oleh Sekertaris Lurah Yayat...

Advertisement