Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Jebolan IPDN Disebar di Kecamatan

KUNINGAN (MASS) – Pada Mutasi dan rotasi Rabu siang terhadap 693 orang di GOR Ewangga Kuningan. Ada fenomena yang menarik yakni untuk jabatan Camat.

Dari 15 orang yang dilantik ada 11 orang yang merupakan jebolan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Dengan 11 orang dikembali ke ‘habitatnya’ itu seolah Bupati H Acep Purnama ingin mengembalikan fungsi mereka.

Sedangkan 5 orangnya dari berbagai latar belakang jabatan. Namun, mereka semua punya besik ilmu pemerintahan.

Adapun kesembilan jebolan IPDN Itu adalah Ade Wibawa yang menjadi Camat Karangkancana, Syarifpudinsyah Camat Nusaherang, Indra Nugraha Ishak Camat Ciniru, dan M Reza Camat Cimahi.

Lalu, Dedi Sertadi Camat Cilebak, Cece Hendra Krissianto Camat Pasawahan, Guruh Zulkarnaen Camat Kramatmulya, Yono  Rahmansah Camat Kalimanggis dan Toni Kusmanto Camat Jalaksana.

Sementara dua orang lagi yakni  Eko Yuyud Mahendra yang menjadi Camat Darma dari Camat Paswaha. Lalu,  Minthareja Camat Garawangi yang semula dari Camat Lebakwangi.

Sementara lima non IPDN adalah H Sunardi Camat Lebakwangi, Deni Komara Camat Pancalang.Lalu, Camat Kuningan Saleh Rochiat,  Agung Gumelar Camat Maleber, dan  Camat Cigugur Didin Bahrudin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari 16 yang dilantik itu, ada yang ada yang rotasi seperti Camat Pasawahan, Camat Meleber, Camat Darma, Camat Pancalang.

Ada juga yang yang mutasi seperti Deni Komara dari Kabid Destinasi Wisata Disporapar ke Camat Pancalang. Sedangkan yang promosi Sekmat Selajambe Yono Rahamansah ke Camat Kalingmanggis.

“Terimakasih doa dan dukunganya semoga bisa menjaga amanah dan tentu menjalankan tugas yang sudah diberikan oleh Pak Bupati kepada saya,” ucap Yono kepada kuninganmass.com. (agus)

DAFTAR ROTASI MUTASI ESELON II (JPT)

DAFTAR ROTASI ESELON III & IV

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement