Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Jauh-jauh ke Kuningan, Maumere Ingin Belajar Ini

KUNINGAN (MASS) – Tidak bisa dipungkiri keberhasilan dalam berbagai hal membuat Kuningan dijadikan sebagai tujuan untuk melakukan studi banding. Hal ini pun dilakukan oleh DPRD Kabupaten Maumere Nusa Tenggara Timur (NTT).
Keberhasilan Pemkab Kuningan dalam menerapkan Perda Penerangan Jalan Umum membuat mereka ingin berguru. Kedatangan mereka rombongan diterima Wabup Kuningan Dede Sembada.

Selain itu juga hadir Asisten Pembangunan H Dadang Supardan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir Jajat Sudrajat. Kemudian, Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan (DPRPP) H.M Ridwan Setiawan serta sejumlah pejabat lainnya.

Penerimaan tamu dari NTT itu dilakukan di di Ruang Linggarjati Aula Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (24/10/2017). Mereka berdiskusi selama beberapa jam.
Wakil Bupati Dede Sembada menyampiakan terima kasih kepada rombongan anggota DPRD Maumere yang telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Semoga dalan kunjungan ini ada hal yang bermanfaat bisa diperoleh.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya, semoga kehadiran bapak dan ibu di Kabupaten menjadi jalinan silaturahim guna berbagi ilmu dan pengalaman dalam memajukan daerah,” kata Wakil Bupati Dede Sembada.

Selanjutnya, Wakil Bupati Dede Sembada memaparkan beberapa hal terkait program pembangunan di Kabupaten Kuningan yang berbasis konservasi, baik menyangkut implementasi program maupun dasar hukum masing-masing program pembangunan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement