Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Jauh-jauh Datang Dari Cibingbin untuk Lepaskan Cincin, Deni: Terima Kasih Damkar!

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang sebahagia Deni (26). Pria asal Desa Sindangjawa RT 3/4 Dusun 2 Kecamatan Cibinbin itu kini merasa lega.   

Hal itu karena penderitaan tangan bengkak yang disebabkan cincin tidak bisa dicabut telah usai. Pihak yang berjasa adalah UPT Damkar Kuninangan.  

Pelaksanaan proses pelepasan Cincin di jari tangan di Kantor UPT Damkar dilakukan pada Sabtu dimulai pukul 16.30-17.20 WIB.

Selama  50 menit itu perasaan Deni berdebar karena takut cincin tidak tidak bisa dicopot.

Dengan menggunakan alat akhirnya cincin itu bisa dipatahkan. Andai tidak datang ke Damkar ia akan tersiksa karena jari manis disebalah kiri akan semakin membengkak.                     


“Alhamdulillah perjuangan hampir 1 jam. Terkadang ada yang mudah. Begitu juga sebaliknya,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Sementara itu, Deni sangat terlihat sumringah dan dia pun mengucapkan terima kasih kepada petugas. Penderitaannya pun berakhir.                   

“Takut tidak bisa dicopot, maka ketika ada yang memberitahu harus ke sini saya langsung pergi. Alhamdulillah lega,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement