Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jangan Beli Pemain Dari Luar

KUNINGAN (MASS) – Wabup Kuningan M Ridho Suganda meminta kepada pengurus cabor yang ada di Kabupaten Kuningan untuk tidak membeli pemain dari luar daerah untuk kepentingan kontingen Kuningan. Sebab, hal itu tidak baik untuk pembinaan.

Hal ini dikatakan oleh orang nomor dua di Kuningan usai menghadiri pelantikan pengurus Bapor Korpi Kuningan di Pendopo. Ia berbicara seperti ini karena jual beli pemain sudah menjadi lumrah dan kejadian seperti ini berharap tidak terjadi di kota kuda.

“Tidak baik untuk pembinaan dan bagi atlet sendiri juga tidak ada rasa kebanggaan karena membeli daerah lain. Hal ini pun  pernah saya alami ketika menjadi atlet basket,” ujar Waup Edo yang dulu dikenal sebagai atlet hebat di Kota Bogor, kepada wartawan Rabu (17/7/2019).

Edo mengatakan, terkait atlet yang berprestasi ia meminta agar Pemkab Kuningan mengangkatnya menjadi PNS. Pasalnya, seberapa besar bonus tidak akan sebanding dengan pemberian perkerjaan.

“Dengan diberikan pekerjaan mereka akan lebih tenang dalam mengembangkan karir. Ini penting kami berharap menjadi pertimbangan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi mengaku, pernyataan Wabup akan menjadi pertimbangan. Saat ini pihaknya tengah fokus pengajuan formasi sebanyak 400 formasi untuk CPNS.

“Untuk formasi sebanyak 400 itu kebanyakan guru, karena kami kekurangan guru. Namun, hingga saat ini belum ada informasi kami akan ada tes,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Government

CIGADAMAKER (MASS) – Dalam upaya mendorong pengimplementasian E-Government serta menunjang kelancaran tata kelola surat-menyurat, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mulai menerapkan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Dalam satu bulan ini banyak akun FB orang “penting” di Kuningan yang dipalsukan atau dikloning. Dimulai dari istri bupati, Ketua MPC Pemuda...

Government

KUNINGAN (MASS)- Wabup  HM Ridho Suganda  hadir dalam acara Forum Group Discussion (FGD) Menuju Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang digelar oleh Pemerintah Kota Pekalongan,....

Advertisement