Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Jalan Mirip Sungai “Saat”, Warga Inisiatif Ngecor

SUBANG (MASS) – Jalan yang menghubungkan Desa Subang-Pamulihan membuat tidak nyaman para pengendara. Banyak diantara jalan tersebut, mirip ‘lebak saat’, mirip kali.

Salah satu yang membuat para pengendara kagok adalah jalan yang berada di sekitar pertigaan menuju dusun Cirahayu. Karena selain cukup parah kerusakannya, posisi yang berada di tanjakan juga menyulitkan.

Selain itu, jalanan tepat diatas dusun Sukasari juga sama rusaknya dan membuat pengendara harus hati-hati.

Mungkin hal itulah yang membuat warga berinisiatif mengecornya sendiri. Dari pantauan kuninganmass.com, disana terdapat seorang warga yang sedang mengecor bagian kecil jalanan yang dianggap paling membuat kagok, terutama bagi motor atau mobil yang rendah dan berpotensi mentok.

Dari hasil wawancara, yang sedang mengecor adalah Dadi. Bukan warga sekitar. Dirinya adalah warga Darma yang kebetulan sedang bekerja di Kecamatan Subang.

“Saya diajak a, kebetulan sedang kerja di sekolah. Diajak guru. Lagi ke bawah ngambil adukan,” jelasnya.

Saat ditanyai lagi, dirinya mengaku mengerjakan jalan hanya berdua saja. Terlihat beberapa motor lalu lalang dan ciran tak kunjung selesai. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

SUBANG (MASS) – Jalan yang menghubungkan Desa Subang-Pamulihan membuat tidak nyaman para pengendara. Banyak diantara jalan tersebut, mirip ‘lebak saat’, mirip kali. Salah satu...

Advertisement