Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Jalan Berlubang, Warga Tanami Pohon Pisang

KUNINGAN (MASS)- Banyaknya jalan berlubang di wilayah Kabupaten Kuningan baik  jalan nasional,  provinsi maupun kabupaten membuat warga geram, karena sudah banyak korban dan kendaraan cepat  rusak.

Namun, hingga saat ini bulan April masih banyak ruas jalan yang rusak dibiarkan. Situasi ini membuat warga murka sehingga mereka menanami jalan rusak itu dengan pohon pisang.

Hal ini terjadi di ruas Jalan Oleced sebelum Bunderan Oleced Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi. Penanaman pohon pisang memang dilakukan karena di ruas jalan itu ada beberapa titik jalan yang berlubang sangat dalam.

baca juga https://kuninganmass.com/government/perbaiki-gorong-gorong-trotoar-dan-jalan-rusak-terpaksa-ngutang-dulu/

Kuninganmass.com sendiri mendapatkan kiriman jalan di tanami pohon pisang dari salah satu pengendara yang melintas ke wilayah tersebut. Penanaman pohon pisang selain bentuk protes, juga agar pengendara lebih waspada.

Dengan jalan berlubang seperti itu maka pengendara motor bisa celaka. Terutama pada malam hari dengan minim penerangan, maka bisa sangat membayakan pengedara.

Ketika kerusakan ruas Jalan Oleced dikonfirmasikan kepada Kabid Bina Marga Apep Kusmara Dinas PUPR Kuningan, Apep menyebutkan bahwa jalan itu merupakan jalan provinsi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

PUPR Kuningan sudah melaporkan kepada pihak provinsi. Sebab, meski kewenangan ada di provinsi namun secara geografis ada di wilayah Kuningan sehingga ada koordinasi.

“Jalan yang di Olced sudah kami laporkan. Semua jalan provinsi yang rusak selalu dilaporkan oleh kita kepada provinsi,” ujar Apep, Rabu (10/4/2018). (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Saking keselnya dengan jalan rusak yang tidak pernah diperbaiki, warga membuat video mancing di tengah kubangan jalan. Tenyata video dan juga...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebuah ember cat berisi batu yang ditanami pohon lengkap dengan dahannya yang ditempeli plastik terlihat berdiri tegak di jalan Purwasari-Lengkong, Desa...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kinerja 100 hari kerja Bupati Acep Purnama dan Wakil Bupati M Ridho Suganda banyak dinilai oleh warga belum berhasil, sehingga terlihat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Semenjak pembongkaran taman di tengah Jalan Siliwangi, Kuningan Kota kini terasa kumuh oleh beberapa warga. Disamping banyak lubang jalan, kanopi taman...

Advertisement