Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Jabatan Plt Kadisdikbud Akan Diisi Siapa?

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dian Rahmat Yanuar ditunjuk menjadi Sekda Kuningan. Lalu, yang menjadi pertanyaan siapa yang akan menjabat Kadisdibud.

Bupati Kuningan H Acep Purnama kepada wartawan usai menghadiri silturahami 100 tokoh Kuningan dengan mantan Presiden SBY menyebutkan,  jabatan Kadisikan akan diisi oleh Plt dan yang menjadi PLt adalah Dian Rahmat Yanuar.

“Plt-nya akan dijabat oleh Pak Dian. Jadi merangkap Sekda. Sebelum ada mutasi untuk pengisian jabatan yang kosong,” ujar Acep. Rabu (31/10/2-18).

Ditanya mengenai mutasi pasca dilantiknya Sekda? Acep menjawab hal itu masih jauh. Saat ini pihaknya fokus pada pelantikan Sekda.

Sementara itu, meski dalam surat undang tidak disebutkan bahwa yang akan dilantik Dian Rahmat Yanuar MSi. Namun, semua sudah mengetahui bahwa Kadisdikbud yang dilantik, sehingga ucapa kepada mantan Ketua KNPI itu terus mengalir terutama di media sosial.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Tahun ajaran baru merupakan  tahun yang sibuk bagi orang tua dan juga anak. Pasalnya,  berlomba untuk masuk ke sekolah yang diinginkan. Begitu...

Government

KUNINGAN (Mass)- Empat pakar pendidikan hadir dalam acara Rembuk Daerah Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan yang dihelat Dikbud Kuningan di Hotel Horison Tirtasanita. Acara...

Advertisement