Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Isu Desem Direkomendasi DPP Kembali Mencuat

KUNINGAN (Mass) – Mencuatnya isu Dede Sembada mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan menjadi calon wakil Bupati Kuningan kembali menghangat. Terlebih, isu itu muncul pasca kepulangan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dari Bandung.

Salah seorang narasumber yang cukup dekat dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membenarkan, bahwa Bupati Acep baru melaksanakan kegiatan di Bandung. “Iya Pak Acep kemarin dari Bandung. Tapi kalau soal rekomendasi mah gak tau,“ ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Sementara pengamat politik Kabupaten Kuningan, Sujarwo saat ditemui kuninganmass.com, Selasa (30/8), sempat memberikan analisanya. Bahkan, Mang Ewo sebutan akrabnya memperkirakan, rekomendasi DPP PDIP akan jatuh ke tangan Dede Sembada.

“Kalau dianalisa, rekom itu bisa diraih Dede Sembada. Ya karena memang kan kedekatan Dede Sembada dengan sosok Pak Acep itu lebih, dibandingkan dua bakal calon lainnya. Saya kira, itu juga akan lebih membuat Pak Acep nyaman dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Mang Ewo juga mengakui, hingga saat ini memang kabar rekomendasi Bacawabup itu masih simpang siur. Jangan sampai, hasil keputusan DPP soal rekomendasi itu terkesan tertutup.

“Ya kalau memang rekom itu sudah turun, ya baiknya harus segera dikasih tau lah rakyat. Karena toh nantinya wakil bupati itu bekerja untuk melayani kepentingan masyarakat, jadi jangan sampai terkesan ditutup-tutupi lah,” pungkasnya.(andri)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement