Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

IPPMK Jadetabek Gelar Rapat Akbar Hingga Dini Hari

KUNINGAN (MASS) –  Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Kuningan Jadetabek menggelar Rapat Akbar pada Sabtu, (21/12/2019)  di Kampus STIE Ganesha Ciputat.

Rapat Akbar (Rakar) merupakan forum tertinggi di organisasi IPPMK Jadetabek. Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa acara berlangsung secara berangsur-angsur.

Dimulai dari pembahasan Tata Tertib Rapat Akbar, pembahasan AD/ART Organisasi, membuka ruang untuk Laporan Pertanggung Jawaban (LPJl, dan ditutup dengan pemilihan Calon Ketua Umum Baru.

Acara ini dihadiri oleh semua lapisan segmen organisasi, mulai dari anggota, pengurus, senior dan Pembina IPPMK Jadetabek.

Udi Rusadi yang merupakan Senior sekaligus Ketua Umum pertama pada tahun 1979 mengatakan kebanggaanya atas masih terpeliharanya organisasi yang dulu diintisnya.

”Saya bangga sudah 40 tahun organisasi yang saya rintis masih terus eksis hingga sekarang dan terus memberikan manfaat,” ucap Udi dalam sambutan perwakilan senior.

Selain itu hadir pula Pembina sekaligus Tokoh Kuningan yang ada di Jakarta yaitu Atang Sugiono.Ia memberi motivasi kepada anak-anak muda untuk bisa berorganisasi dengan baik, karena organisasi merupakan pembelajaran untuk menjadi seorang pemimpin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Organisasi itu merupakan pembelaran untuk menjadi seorang pemimpin, minimal bisa memimpin dirinya sendiri,”  tandas pituin PurwasarI itu.

Sementara itu acara ini dihelat cukup panjang dimulai sejak pukul 08.30 pagi dan selesai pukul 04.30 dini hari.

Hasil dari Rapat Akbar juga menjadi bahan evaluasi besar organisasi untuk bekal pengurus di periode selanjutnya.

Selain itu Rapat Akbar ini juga telah menetapkan nama Linggawan (Nama Panggilan Anggota Laki-laki IPPMK) Iif Abdul Rouf sebagai Formatur Terpilih di periode selanjutnya.(agus).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Bakti Sosial (Baksos) Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) Jadetabek yang berlangsung yang sepekan sukses digelar. Kegiatan difokuskan di Desa ...

Social Culture

KUNINGAN (Mass) – Dalam waktu dua minggu, Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) sudah menyambangi 19 Kecamatan melalui kegiatan sembako murah. Meski perencanaan...

Advertisement