Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi… Bos Luragung Tutup Usia

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Luragung. Salah satu pengusaha kenamaan Kuningn, Bos Luragung, tepatnya pemilik PO Putra Luragung Sakti (Masih pecahan dari Luragung Jaya), H Ade Sudjet Koesmapradja meninggal dunia.

Pemilik kolam renang Tirta Agung Mas itu, tutup usia di salah satu rumah sakit Bandung, pada Minggu (28/8/2022) malam. Hal itu, dikonfirmasi langsung oleh Kepala Desa Luragung Landeuh Ruspandi ST.

Dua minggonan kapengker masih komunikasi, Naros keluarga oge teu aya nu terang udur naon sebelumna, kaget (Dua mingguan ke belakang masih komunikasi. Nanya ke keluarga di Luragung tidak ada yang tahu sakit apa sebelumnya, kaget),” ujarnya membenarkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pihak keluarga, malam itu juga langsung ke Bnadung untuk memastikan. Kemudian berunding dan akhirnya memilih di kebumikan di kampung halaman, Luragung.

Sampai di rumah duka pada Senin (29/8/2022) pagi ini, dikatakan Kades, almarhum dishalatkan di masjid desa setempat.

Namun, sebelum dimakamkan, jenazah sempat dishalati di markas Majelis Rasulullah Ciputat – Ciawigebang. Kades Ruspandi sendiri, mengaku tidak tahu sakit atau gejala apa yang yang menimpa H Ade.

“Mungkin ikatan batin, karena kan almarhum juga dewan syuro di MR Jawa Barat,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Almarhum H Ade, kemudian dikebumikan sekitar pukul 10.00-11.00 WIB di Pemakaman Munjul Dusun Puhun Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung, tempat dimana banyak keluarga besar tinggal disana. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada hari ini, Rabu (21/9/2022) siang, sebagian wilayah di Kabupaten Kuningan kembali akan mengalami pemadaman listrik. Pemadaman itu, dilakukan PLN ULP...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Luragung pada Selasa (2/8/2022) malam kemarin, ternyata sudah dipindah dari RS KMC Luragung. Korban, dirujuk...

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sukamulya FC (Cimara) berhasil menggasak lawannya 4-0 saat bertanding sepakbola dengan Kudawaringin FC (Cipondoh) pada Rabu (27/7/2022) kemarin. Sukamulya FC dan...

Advertisement