Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Jalaksana

KUNINGAN (MASS)- Meski informasi yang beredar banyak versi terkait kecelakan maut Mariani Gurang (50) Warga Desa/Kecamatan Cibingbin. Namun, dari keterangan pihak Polsek Jalaksana bahwa korban terlindas bus yang ada di belakangnya.

Korban sendiri saat itu tengah dibonceng oleh suaminya yang bernama Depersen Turnip. Korban baru saja pulang berobat dari klinik yang berada di Desa Jalaksana.

Ketika di depan koperasi Jalaksana atau tidak jauh dari jembatan dekat Indah Grosir, motor mendahului elf karena sedang menurunkan penumpang. Pada saat mendahului, motor menyenggol bodi elf.

Mariani terjatuh ke kanan. Pada saat yang bersamaan ada bus dari arah Cirebon mendahului dan langsung melindas korban.

“Motor mendahului elf yang lagi berhenti karena nurunin penumpang. Pas motor mau ambil kiri nyenggol bodi elf jatuh ke kanan dan ada bus yang mendahului elf dan terlindas,” ujar Kapolek Jalaksana AKP Supai, Selasa (15/1/2019).

Kejadian kecelakaan di Jalaksana membuat warga Kuningan gempar. Foto dan video pengangkatan jenazah sangat cepat beredar luas di medsos.

Suami korban sendiri tampak terpukul dengan kejadian ini. Ia terlihat shock karena tidak menyangka sama sekali istri tercintanya meninggal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Camat Cibingbin Bagja Gumilar membenarkan korban adalah warganya. Hal itu berdasarkan alamat KTP.

“Meski belum mendapatkan data lengkap korban adalah warga Cibingbin yang berasal dari suku batak,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Perjalanan kuninganmass.com kali ini, akan menggambarkan bagaimana kondisi kendaraan umum yang melaju dari dan menuju Kuningan. Kuninganmass.com pada hari Selasa (4/7/2020)...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Insiden mengenaskan terjadi di jalan raya Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus, Sabtu (25/2/2017) pukul 14.00. Elon Ruslan (40), warga Sukamukti Jalaksana Rt...

Advertisement