Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ini Juara Kuningan Superstar

KUNINGAN (MASS) – Kompetisi menyanyi Kuningan Superstar (KSS) by Tamkot Kitchen berakhir. Dengan seleksi kontestan yang ketat, akhirnya kompetisi selesai setelah babak 10 besar dan menghasilkan juara.

Perjalanan KSS sendiri cukup panjang, dari mulai ratusan peserta yang dijaring secara online, lalu babak battle time 40 besar, best of the best 20 besar, dan grand final 10 besar pada Sabtu (5/2/2022) kemarin.

Pada babak grand final itu, 10 besar peserta menyanyikan masing-masing 2 lagu berbeda. Para peserta, mengeluarkan talenta terbaiknya di panggung pentas Lantai 3 Tamkot Kitchen.

Dalam babak grand final ini, formasi tim juri juga sedikit berbeda. Meski tetap dengan Pupun Dudiyawan dan Putri Damar, ada juga Ismaya Litofani yang sudah berpengalaman di dunia olah suara, mulai dari festival dan wedding music.

Ketiga dewan juri memberikan komentar-komentar terbaiknya untuk seluruh peserta. Selain itu, mereka juga memberikan komentar membangun, agar peserta dapat tampil lebih baik lagi ketika terjun langsung di dunia entertaiment.

Suasana grand final KSS sendiri, selalu meriah dipandu langsung oleh MC piawai, Agung yang terkenal dengan sebutan “One Man Show”.

Acara semakin hangat karena setiap peserta juga membawa pasukan pendukungnya masing-masing, ada yang membawa orang tua, teman, rekan, hingga keluarga dan tetangga. Suasana lantai 3 Tamkot Kitchen begitu meriah oleh jeritan dan dukungan dari para penonton.

Meski berat karena semua tampil luar biasa, dewan juri bulat memutuskan 3 juara utama dan 1 juara favorit.

“Kalian semua adalah juara,” begitu kata juri, Pupun pada para peserta.

Adapun, kontes menyanyi KSS season pertama ini, menghantarkan juara sebagai berikut :

Juara 1: Tiara Dwi Merianti
Juara 2: Fauzan
Juara 3: Moh Taufik Hidayat
Juara Favorit: Dicky Medika

Adapun, juara 1 sampai 3 mendapat hadiah uang pembinaan masing-masing senilai 4 juta, 3 juta, 2 juta rupiah. Selain itu, para finalis grand final juga mendapat kupon makan di Tamkot Kitchen sebagai penghargaan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – [7-12-2022] Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bidang pemberdayaan ummat HMI Cabang Kuningan mengecam tindakan bom...

Government

JAKARTA (MASS) – Menjelang akhir tahun 2022 ini, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berkali-kali dianugerahi penghargaan. Setelah dua kali mendapat penghargaan di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Para perantau asal Desa/Kecamatan Maleber, Imam Jaya (Ikatan Masyarakat Maleber Jakarta Raya) menggalang donasi dan bantuan berupa uang dari para anggota...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pembangunan jalan terusan di Kelurahan Purwawinangun-Kuningan, membuat aktivis sekaligus warga Kecamatan Kuningan, Ismah Winarto terheran-heran. Bukan tanpa sebab, Ima -sapaan akrab...

Advertisement