Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini Identitas Korban Terlindas Damri di Maniskidul

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan yang terlindas Bus Damri di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, adalah warga Harjamukti Cirebon.

Korban bernama Maurra Meilani itu, menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Perempuan yang diketahui pelajar itu, meninggal di usia 18 tahun.

Baca juga: https://kuninganmass.com/insiden-maut-yang-dibonceng-motor-meninggal-dunia/

Pasca kecelakaan, korban sempat dibawa ke RSUD 45 untuk divisum. Dari hasil visum, disebutkan tulang leher, pinggul, dan rahang kiri patah. Serta luka lecet karena terlindas.

“Tadi sekitar jam 18.50 WIB (sebelum isya) dibawa pihak keluarga,” ujar Petugas Kamar Mayat RSUD 45, Wawan Setiawan, Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Diceritakan Wawan, pihaknya menerima korban sekitar pukul 16.00 WIB. Korban, diantar oleh Polsek Jalaksana Polres Kuningan. Korban, dibawa bersama teman lelaki yang memboncengnya kala kejadian.

Adapun, kronologi kejadian sampai saat ini belum bisa dipastikan. Namun, dari informasi yabg beredar, diduga pengendara motor kagok saat hendak menyalip Bus Damri karena ada Avanza di depanya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jumat (18/11/2022) malam, Bus Damri yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, nampak terparkir...

Advertisement