Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Daftar Bencana yang Terjadi Rabu Malam

KUNINGAN (Mass)- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuningan  langsung bergerak cepat ketika terjadi bencana. Mereka langsung terjun untuk melakukan tanggap bencana.

Dari kejadian hujan deras yang terjadi sejak Rabu siang (15/2/2017) itu membuat beberapa wilayah Kuningan diterjang bencana. Ada dua jenis bencana yang terjadi yakni banjir dan longsor.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin SE, lokasi bencana terjadi di lima titik. Titik petama adalah banjir di Kecamatan Cilimus.

Kemudian, longsor TPT di Jalan Baru Caracas,  pagar SMKN1 Cilimus roboh. Lalu, selanjutnya  banjir di Desa Patalagan Kecamatan Pancalang dan terakhir longsor di Desa Situsari Kecamatan Darma.

“Petugas BPBD, TNI/polri, aparat dan masyarakat dilokasi-lokasi tersebu saat ini masih  sedang melakukan penanganan dan pendataan. Sampai saat ini tidak ditemukan korban jiwa. Demikian laporan sementara. Info lebih lanjut akan kami sampaikan Kamis,” ucap Agus.

Sementara itu, pada kesempatan itu mantan Kabag Humas Setda Kuningan ini, mengimbau kepada warga seandainya terjadi kebencanaan di wilayah Kuningan. Segeralah melapor ke aparat pemerintahan terdekat atau  bisa langsung hubungi   pihak BPBD Kabupaten  Kuningan di nomor  0232-876233 atau 082214981515. (agus).

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement