Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini 11 Poster Hujatan di Pagar Rumah Terduga Pelaku Pencabulan

KUNINGAN (MASS)- Total ada 11 poster yang dipasang warga di pagar rumah terduga pelaku pencabulan 2 bocah kakak beradik.

Kalimat yang ditulis di  kertas karton itu menggambarkan kemarahan warga kepada terduga pelaku. Andai pada Kamis (18/2/2021) tidak dihalangi aparat, maka rumah pelaku sudah gerduk warga.

Adapun tulisan ke 11 hujatan itu adalah Azis=Kaum Nabi Luth!! Azis=Dajal. Lalu, Hukum Kebiri Azis Predator, Azis Meresahkan.

Selanjutnya, Kaum Sodom Harus Dimusnahkan, Azis Predator, Rohani Kelakukan Roh Halus,  Pembawa Bencana Laknat, Indit Sia!

Kemudian poster berikutnya bertulisan Warga Ciasem Menolak Predator, Pelaku Sodomi Harus Dihukum Seberat-beratnya dan Hukum Kebiri.

“Poster ini merupakan kemarahan warga. Intinya warga tidak ingin pelaku ada disini. Terduga pelaku harus angkat kaki,” jelas Enang, Sabtu (20/2/2021). Ia menyebutkan, akibat  kejadaian ini dua korban harus diselamatkan kejiawaanya karena mereka masa depannya masih panjang. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN(MASS)-Allah menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna, ia diberikannya dengan pikiran dan akal . Dengan kesempurnaannya Allah memerintahkan para malaikat untuk bersujud kepada...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Geliat sepak bola di Kabupaten Kuningan memang terus berkobar. Salah satunya adalah dengan yang ditunjukan para pemuda desa dengan membentuk tim...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM me;aui Kabid P2PL dr H Deny  Mustofa  mengatakan,  vaksin tahap kedua telah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Meski pada pemberitaan sebelumnya, pihak Asep Karsono telah mengklaim akan keabsahan memimpin HMI Cabang Kuningan, nyatanya HMI yang dipimpin Ghozin tetap...

Advertisement