Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Ingin Tahu Kemeriahan HUT Persatuan Pemuda Pelajar Purwasari ke 52? Ini Beritanya

KUNINGAN (Mass)-  Kegiatan HUT Persatuan Pemuda Pelajar Purwasari (P4) Kecamatan Garawangi  yang ke-52 tahun digelar pada hari Minggu (5/2/2017). Acara dimulai dengan kegiatan jalan santai yang difokuskan di depan balai Desa Purwasari.

Ribuan warga mengikuti acara jalan sehat yang dimulai jam 07.00 WIB. Tampak Bupati Kuningan H Acep Purnama MH., hadir juga para tokoh Desa Purwasari salah satunya  H Atang Sugiyono.

Selain menyehatkan kegiatan jalan santai ini juga bagian dari mempererat hubungan silaturahmi  dengan warga. Peserta yang hadir semakin bersemangat karena  panitia menyediakan hadiah motor dan juga hadiah menarik lainnya.

Bupati H  Acep Purnama mengatakan, pemkab menyambut baik kegiatan positif ini karena nili-nilai silaturahmi dan kekompakan masyarakat tetap terjalin baik. Selain itu Acep berpesan agar pembangunan yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan dapat dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Saya ucapkan  Selamat HUT ke 52 bagi P4 semoga dalam kiprahnya dapat mendukung program pemerintah. Saya lihat selama kiprah P4 sudah sangat bagus dan semoga bisa lebih ditingkatkan,” ucap Acep.

Ketua Panitaia HUT P4 Tatang Sutardi SPd menerangkan, acara puncak bukan hanya jalan santai tapi juga  ada hiburan. Acara dilanjutkan pada malam harinya ada penampilan marawis  dan juga pentas seni.

“Kami juga menggelar acara final pildacil, final tahfid quran dan juga menghadirkan bintang tamu  Pildacil. Sebelum kegiatan potong tumpeng ditampilkan hiburan sulap dan juga silat,” ujar Tatang.

Tokoh masyarakat Kuningan, H Atang Sugiyono mengatakan, momentum harlah P4 ini sengaja digelar beragam kegiatan perlombaan. Ini penting agar generasi muda yang ada di Purwasari menjadi generasi hebat. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

NUSAHERANG (MASS) – Namanya Maman, tapi lebih akrab disapa dengan sebutan nama belakang yang sesuai profesinya sebagai pengrajin sepatu handmade, ‘Maman Sepatu’. Usianya kini...

Village

KUNINGAN (MASS) – Akses jalan yang mengkhawatirkan dari Subang ke Cilebak, terutama di tanjakan Cimalaka RW 09 Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang membuat masyarakat sekitar...

Education

KUNINGAN (MASS)- Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden gigit jari yang dilakukan oleh drivier angkutan online kepada supir pengangkut sampah bernama Momon berbuntut panjang. Bukan hanya karena dilaporkan ke...

Advertisement