Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Ingin Tahu Juara SMK Pertiwi Cup 3? Ini Datanya

KUNINGAN (Mass)-  Turnamen futsal  bertajuk SMK pertiwi Cup 3 sudah kelar dihelat. Dari turnamen yang diikuti oleh total 64 tim yang berlaga munculah juara-juara baru.

Untuk kategori putra dari 47 tim yang berlaga akhirnya  MTs PUI Cikijing Kabupaten Majalengka yang juara. Dipartai puncak mereka mengalahkan  SMPN I Lebakwangi Kabupaten Kuningan dengan skor 4-3. Sedangkan Juara III bersama diraih SMP 1 Kadugede Kabauopten Kuningan dan SMPN 1 Cikijing Kabupaten Majalengka.

Sementara untuk juara futsal putri pemenangnya adalah tim SMPN  Ciwaringin Kabupaten Cirebon. Dipartai final  mereka menggasak  SMP  1 Japara kabupaten Kuningan dengan skor 3-1. Untuk juara III bersama diraih SMP 1 Kuningan dan SMPN  2 Cilimus.

Selain memperebutkan juara, panitia juga memberikan penghargaan  kepada top skor. Untuk kategori pencetak gol terbanyak disabet Bayfulloh 13 gol dari SMPN 1 Cilimus.

Sementara  pemain terbaik diraih oleh Riko dari MTs PUI Cikijing.  Sedangkan Best Suporter disabet oleh SMPN 1 Lebakwangi.

“Selamat bagi pemenang. Mereka layak juara karena sudah menampilkan permainan menarik dan sportif,” tandas  Ketua Lembaga Pertiwi Drs H Tjetje Priatna BAE MSi, Selasa (7/2/2017).

Sementara Kepala SMK Pertiwi Dea Ariana Vamitrianto SE MM  mengatakan, turnamen antar siswa SMP dan MTs ini akan kembali digelar tahun depan. Tentu dengan hadiah yang lebih besar dari sekarang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tahun depan tentu uang pembinaan tidak sebesar Rp7 juta. Begitu juga program beasiswanya   tidak Rp15 juta. Kami bersyukur acara berlangsung sukses,” ujar Dea. (agus)

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement