Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ingin Madu Asli Dengan Harga Terjangkau? Annafeesah Jawabannnya

KUNINGAN (MASS) – Saat ini, hampir semua orang sedang peduli dengan kesehatan dan asupan gizi yang baik.

Selain terus mengkampanyekan gaya hidup sehat, asupan makanan atau minuman yang bergizi pun, kini jadi pilihan banyak orang. Salah satunya adalah mengkonsumsi madu.

Hal itulah yang juga kesempatan bagi Muhammad Khoirul Anam, seorang guru yang membuka usaha Madu Annafeesah.

Usaha yang didirikan pada Desember 2019 lalu di lingkungan Aton Kelurahan cijoho Kuningan tersebut, diakuinya berdiri karena keinginan menjual madu murni dengan kualitas bagus tapi dengan harga terjangkau, terutama untuk masyarakat Kuningan.

“(Yang dijual adalah, red) Madu Hutan Jambi dengan berbagai ukuran, mulai dari 1kg, 500gr, 1/2 liter, sampai 350gr,” ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Dirinya menjamin, madu yang dijualnya dengan beragam harga mulai 65 ribuan tersebut, asli 100% original tanpa campuran dan tanpa oplosan apapun. Untuk itu, pembeli tidak usah khawatir dengan kualitasnya.

Diakuinya, saat ini madu yang sangat bermanfaat bavi kesehatan tersebut, masib banyak yang belum mengetahuinya. Padahal, selain untuk konsumsi pribadi, usaha ini juga sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung.

“Tentu Ingin terus berkembang dan membesar serta diminati. Sehingga nantinya, bisa lebih banyak memperkerjakan orang, bisa juga jadu reseller,” tuturnya.

Dirinya membuka kontak usaha di nomer WhatsApp 089515398277, serta menjualnya via akun Instagram @madu_annafeesah atau di akun pribadi melalui @indri_faradila. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement